Nanjing Road

Nanjing Road, merupakan surga belanja bagi para wisatawan maupun warga lokal. Jalan sepanjang 3,4 km dimulai dari The Bund di sebelah timur hingga berakhir di ujung barat persimpangan Jing’an Temple dan Yan’an West. Anda dapat menemukan beragam toko yang menjual berbagai kebutuhan fashion, kuliner khas, dan berbagai macam buah tangan.

Setelah Perang Opium berakhir pada tahun 1842, Shanghai kemudian menjelma jadi kota pelabuhan. Dengan dijadikannya Shanghai sebagai kota pelabuhan, maka banyak pedagang yang melakukan transaksi jual beli di sini. Para pedagang dari Inggris yang pertama kali memilih daerah Nanjing Road sebagai tempat untuk melakukan aktivitasnya, yang kemudian mendatangkan beragam barang – barang impor dari negerinya. Sejak saat itulah, Nanjing Road menjelma sebagai pusat perdagangan di Shanghai.

Saat ini Nanjing Road tidak hanya didominasi toko – toko busana, tetapi juga terdapat juga hotel, gedung pertunjukkan, restoran, dan lain – lain yang tentu saja menambah kenyamanan dalam menikmati kunjungan di sini.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 22 Maret 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • nama jalan di china
  • Nama jalan di Beijing
  • nama jalan di beijing china
  • nama jalan di cina
  • nama jalan yang ada di negara cina
  • nama toko di tingkok
Back to Intro Post :
"4 Nama Jalan Terkenal di Cina"
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,