Tempat wisata di Beijing begitu mengesankan dan penuh dengan sejarah. Bagi Anda yang berencana untuk pergi berlibur, Beijing bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda dan keluarga. Berikut 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Beijing:

  1. Tembok Besar Cina (The Great Wall)
http://cina.panduanwisata.id/

http://cina.panduanwisata.id/

Tembok Besar Cina merupakan bangunan yang masuk ke tujuh keajaiban dunia, tembok ini besarnya sekitar 21 km. Tembok ini merupakan benteng yang di buat sebagai benteng pertahanan dari serangan musuh. Namun pada zaman sekarang tembok ini menjadi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berwisata ke Beijing. Tembok ini mengarah ke laut Bohai yang pastinya menambah keindahan tempat wisata ini. Baca Selengkapnya.

  1. Istana terlarang (The Forbidden City)
http://cina.panduanwisata.id/

http://cina.panduanwisata.id/

Istana ini merupakan warisan dari Dinasti terbesar di China, yaitu Dinasti Ming dan Dinasti Qing. Istana ini luasnya mencapai 70 hektar dan memiliki 9900 ruangan, Anda bisa membayangkan betapa besarnya istana ini. di istana juga terdapat taman dan sungai yang mengalir begitu indah. Betapa menakjubkannya berwisata ke tempat ini. Baca selengkapnya.

  1. Danau Shichahai
www.beijinghutongtour.com

www.beijinghutongtour.com

Danau ini sebenarnya danau buatan yang dibuat oleh masyarakat disana, dengan tujuan ingin menjadikannya tempat rekreasi yang indah. Luas danau ini sekitar 147 hektar. Tak jarang di sana terdapat banyak orang yang ingin berjalan-jalan, refreshing, memancing dan yang lainnya. Di sana juga banyak orang yang menjual souvenir beraneka ragam, sepeti kalung, gelang, batu giok dan masih banyak yang lainnya. Baca Selengkapnya.

  1. Taman Xiangshan (Fragrant Hills Park)
http://i89.photobucket.com/

http://i89.photobucket.com/

Jika Anda datang untuk berlibur Beijing, Anda akan betah berada di sana dan tak mau pulang lagi, karena di sana terdapat sebuah taman yang luasnya sekitar 400 hektar dengan perbukitan dan pepohonan yang menghiasinya. Di taman Xiangshan juga terdapat pavilliun yang bisa Anda nikmati. Taman ini merupakan taman yang masuk ke dalam kategori 10 taman terbesar di Cina. Taman Xiangshan letaknya berada di 500 meter dari kota jadi jika Anda kesana, maka Anda akan melihat kota Beijing dari puncak taman. Baca Selengkapnya.

  1. Gedung Teater Nasional (National Grand theatre)
http://cina.panduanwisata.id/

http://cina.panduanwisata.id/

Gedung Teater Nasional sangat unik, karena bentuknya seperti setengah telur, dan juga dikelilingi oleh danau buatan sehingga membuat gedung ini persis seperti telur yang sedang mengambang. Bangunan ini merupakan ikonnya kota Beijing yang begitu populer dikalangan masyarakat karena keunikan bentuknya. Baca Selengkapnya.

Selagi Anda di Beijing, sempatkanlah juga untuk melihat festival-festival di China, Prince Gong Palace, dan Tembok Ajaib Echo Wall. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Beijing. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Traders Hotel, Oriental Garden Hotel, atau Jinglun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat wisata di beijing yang wajib dikunjungi
  • wisata yang ada di baijing

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,