Jika Anda kebetulan punya agenda untuk jalan-jalan di Beijing, pastikan Anda tahu tempat-tempat perbelanjaan untuk berburu oleh-oleh sebelum pulang ke tanah air. Ada beberapa tempat asyik yang bisa menjadi destinasi wisata belanja di Beijing. Untuk mendapatkan barang-barang bagus dengan harga termurah, berikut Tips Belanja Murah di Beijing:

  1. Pastikan barang yang ingin Anda beli
pedagang-beijing cosmashino

pedagang-beijing cosmashino

Anda harus memastikan terlebih dahulu barang yang benar-benar ingin Anda beli. Karena, kebanyakan pedagang di Beijing tidak akan mudah melepaskan calon pembelinya. Jadi, sebaiknya Anda melihat-lihat terlebih dahulu sebelum menawar harga dan memutuskan barang yang ingin Anda beli.

  1. Cari Tahu Jenis Barang yang Dijual
Panjiayuan-market shimu

Panjiayuan-market shimu

Sebelum menuju pasar untuk berbelanja, Anda harus mengetahui barang apa yang Anda inginkan. Ada beberapa pusat belanja antara lain adalah Yashow, Silk Market, Wang Fujing, Hong Qiao, Panjia Yuan. Pilihlah tempat wisata sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Jika Anda hanya ingin membeli souvenir dengan jumlah yang tak terlalu banyak, maka Yashow dan Silk Market bisa jadi pilihan Anda. Namun, bila dalam jumlah yang banyak dan ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih murah, cobalah ke Hong Qiao. Wang Fujing akan menawarkan suvenir teh hijau, topi pria dan wanita berbagai model dengan harga terjangkau. Penyuka barang Antik jangan lupa mampir di Panjia Yuan.

Incoming search terms:

  • harga souvenir di beijing
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,