Beijing memang surganya kuliner, mulai dari kuliner berat hingga makanan ringan. Rasa dan bentuknya pun beragam, sehingga dapat menarik wisatawan untuk mencoba kuliner tersebut. Di Distrik Xicheng, ada sebuah tempat menjual makanan ringan, bagi anda yang sedang berjalan-jalan dan ingin ngemil sambil jalan, nah ini dia tempat yang cocok untuk membeli camilan tesebut. Namanya Jiu Men Snacks. Lokasinya berada di Jalan Xiyou No. 1, Shichahai Houhai, Distrik Xicheng. Lokasi ini cukup strategis, dapat ditempuh menggunakan subway atau bus.

Aneka camilan di jual di sini, mulai dari biskuit, roti, gorengan, dan lain-lain. Banyak dari wisatawan yang membeli camilan untuk bekal jalan-jalan di Beijing di sini. Camilan yang ada di sini antara lain ada kripik kentang khas Beijing, roti wijen, bakpao, jagung rebus, camilan muslim dan lain-lain. Yang laris manis di sini adalah kripik kentang manisnya. Para penjual kripik kentang buka mulai pagi hingga malam hari. Kripik kentang di sini rasanya manis dan asin, selain cara membuatnya yang unik, yaitu dipanggang, kripik ini juga mengenyangkan. Tak heran bila banyak wisatawan yang memilih camilan yang satu ini sebagai teman mereka di perjalanan.

Di Jalan Jiumen ini juga dijual aneka kue tradisional, dengan berbagai bentuk dan rasa. Ada lebih dari 200 jenis kue tradisional yang dijual di sini. Snack jalanan ini merupakan salah satu alternatif bagi para pelancong yang ingin menghemat bujet mereka untuk berjalan-jalan di Beijing dengan mengganti makan mereka dengan camilan. Jika anda merasa bujet anda mepet, anda juga dapat melakukan hal yang sama, walaupun namanya snack jalanan, tapi jangan salah, rasa makanannya mantap dan yang pasti perut anda kenyang. Jika anda seorang muslim, jangan khawatir, di sini juga menjual snack untuk muslim dan muslimah. Harga aneka snack di sini berkisar antara 10 Yuan hingga 50 Yuan.

Jika anda berwisata ke Beijing, tak ada salahnya untuk mengunjungi para penjual snack jalanan ini. atau anda memang sedang berburu camilan sebagai teman perjalanan anda, maka tempat ini cocok untuk anda. Tidaklah sulit untuk menuju tempat camilan ini, anda dapat naik bus nomor 5, 819, 839 dan turun di Guozishi, atau bis nomor 55, 800, 44, 27, dan 409 turun di Deshengmen. Mampir juga ke Istana Terlarang dan Museum Nasional Cina, yang lokasinya tak jauh dari sini.

Selamat berjalan-jalan!

Ada juga penginapan yang tersedia jika anda ingin menginap di sekitar lokasi : Templeside Deluxe Hutong House Hotel, Templeside Hutong Guest House

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • cemilan cina
  • cemilan khas cina
  • cemilan khas china
  • cemilan dari cina
  • harga makanan ringan di Beijing

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,