http://templeofheavenbeijing.com/

http://templeofheavenbeijing.com/

The Temple of Heaven Park berlokasi di Chongwen District, Beijing. Awalnya, ini adalah tempat di mana kaisar dari Dinasti Ming (1368 – 1644) dan Dinasti Qing (1644 – 1911) menggelar Ibadah Upacara Surga.  Temple of Heaven dibangun pada tahun 1420, tahun ke-18 dari pemerintahan Kaisar Yongle dari Dinasti Ming (1368-1644), Temple of Heaven diperbesar dan dibangun kembali selama pemerintahan kaisar Ming Jiajing dan Qing Kaisar Qianlong. Pada tahun 1988, Temple of Heaven dibuka untuk umum sebagai taman, simbol filsafat kuno, sejarah dan agama. Gaya arsitektur dan budaya yang mendalam memberikan wawasan peradaban Timur kuno.

Temple of Heaven  memiliki luas 2.700.000 meter persegi. Temple of Heaven lebih besar dari Kota Terlarang.  Temple of Heaven ini tertutup oleh dinding panjang. Bagian utara dalam dinding melambangkan setengah lingkaran langit dan bagian selatan adalah persegi melambangkan bumi. Bagian utara lebih tinggi dari bagian selatan. Desain ini menunjukkan bahwa surga yang tinggi dan bumi rendah dan desain mencerminkan pemikiran Cina kuno bahwa surga itu bulat dan bumi adalah persegi.

paradiseintheworld.com

paradiseintheworld.com

Temple of Heaven dibagi oleh dua dinding mengelilingi menjadi bagian dalam dan bagian luar. Bangunan utama terletak di selatan dan utara ujung sumbu tengah bagian dalam. Bangunan paling megah adalah Circular Mound Altar (Huanqiutan), Imperial Vault of Heaven (Huangqiongyu) dan Aula Doa untuk Good Harvest (Qiniandian) dari selatan ke utara.

Ada lebih dari 60.000 jenis pohon di Temple of Heaven. Pohon yang paling terkenal adalah pohon Nine-Dragon Cypress berusia 500 tahun dengan cabang seperti sembilan naga berliku satu sama lain. Pohon-pohon ini menciptakan lingkungan yang tenang. Warga yang tinggal di dekat Temple of Heaven menikmati berbagai kegiatan di sini, seperti berlari, bersepeda, bernyanyi, menari, bermain catur, layang-layang, dan lain-lain. Anda dapat terlibat secara pribadi dalam kegiatan ini dan mengalami kegiatan rekreasi masyarakat setempat.

site.warrington.ufl.edu

site.warrington.ufl.edu

Harga tiket masuk: CNY 10   ( 1 November – 31 Maret) dan CNY 15 (1 April-31 Oktober)

Jam Buka pukul 06: 00-22: 00 (daerah pemandangan di dalam terbuka buka pukul 8:00); Waktu untuk berkunjung ke kuil: 1,5 jam.

Untuk menuju Temple of Heaven, Anda bisa naik subway jalur 5 turun di Tiantan Dongmen Station, Berangkat dari Exit A dan Anda akan menemukan gerbang timur taman.

Jika ingin naik bus pilih nomor 6, 34, 35, 36, 39, 41, 43, 60, 116, 610, 707, 723, 743, 957, atau 958 dan turun di Tiantan Dongmen (Gerbang Timur) Stasiun.

Selagi Anda di Beijing, sempatkanlah juga untuk melihat festival-festival di China, Prince Gong Palace, dan Tembok Ajaib Echo Wall. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Beijing. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Traders Hotel, Oriental Garden Hotel, atau Jinglun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,