Festival Seni Modern yang diadakan setiap tahunnya di Beijing ini merupakan event kesenian terbesar sepanjang tahun. Festival ini diadakan tepatnya di Lapangan Tiananmen. Dalam festival ini, banyak dipamerkan karya-karya seni yang dibuat oleh tokoh-tokoh terkenal di dunia. Karya-karya tersebut mampu memukau para wisatawan yang berkunjung ke Beijing, maupun dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi Beijing. Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan karya-karya seni dari tokoh-tokoh dunia kepada masyarakat umum. Festival ini diadakan mulai pertengahan bulan September hingga pertengahan bulan Oktober tiap tahunnya.

Di Beijing sendiri, sering diadakan festival-festival penting di Lapangan Tiananmen, karena lapangan ini merupakan tempat yang sangat luas sehingga pengunjung yang datang dapat melihat karya-karya seni yang dipamerkan dengan leluasa. Seni modern telah mengalami perubahan dari masa ke masa. Para pekerja seni pun terus mengembangkan karya-karya seni mereka, sehingga dapat menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang modern ini. Karya seni yang dipamerkan di sini antara lain merupakan karya seni rupa, ada patung, lukisan, foto, gambar, dan lain-lain.

Tak hanya wisatawan yang datang ke tempat ini, namun juga masyarakat lokal ikut meramaikan festival tahunan ini. Banyak dari mereka yang memamerkan hasil karya mereka di tempat ini. Suasana di tempat ini sangat ramai, banyak dari para pekerja seni yang melihat-lihat hasil karya pekerja seni lain. Banyak dari mereka yang bertukar pikiran mengenai karya-karya mereka. Tak jarang pula wisatawan asing ikut mengobrol dengan mereka, sehingga suasana semakin ramai.

Ribuan pengunjung telah mengunjungi event akbar yang diadakan di Beijing ini tiap tahunnya. Jika anda tertarik, anda juga dapat menjadi salah satu pengunjung di festival ini. Selain akan menambah wawasan mengenai kesenian modern, anda juga dapat membeli hasil karya seni yang dipamerkan di sini jika anda tertarik. Lokasi festival ini sangat strategis, sehingga memudahkan akses transportasi ke tempat ini. Jika anda sedang beriwsata di Beijing, tak ada salahnya melihat karya seni dari tokoh-tokoh terkenal di seluruh dunia. Jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat-tempat menarik dan unik yang ada di Beijing.

Cara menuju Lapangan Tiananmen : naik subway (kereta bawah tanah) jalur 1 atau 2 turun Stasiun Tiananmen Dong atau Stasiun Qianmen keluar melalui pintu A atau B. Anda juga dapat naik bus nomor 1, 5, 10, 22, 37, 52, dan 205 turun di Hlate Tiananmen Dong. Jika anda ingin menginap, tersedia pula penginapan yang berada di sekitar lokasi : Atravis Express Hotel Dongsi dan Huafu International Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • seni modern
  • Karya seni modern

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,