National Grand Theatre

Kota Beijing adalah tempat bagi bangunan-bangunan unik, terdapat ratusan bangunan unik yang berdiri kokoh hingga saat ini di kota ini. Selain Stadion Nasional yang berbentuk sarang burung, ada juga Menara CCTV yang bentuknya tidak simetris.

Nah, yang tak kalah unik dari bangunan-bangunan di atas adalah Grand National Theatre atau Gedung Teater Nasional, yang bentuknya menyerupai setengah telur. Bangunan ini adalah tempat untuk menonton bioskop, dengan jumlah kursi 5.452 kursi. Gedung teater ini merupakan yang terbesar di Cina. Selain bioskop, gedung ini juga dipakai untuk pentas seni Opera, sebuah kesenian dari Cina yang sudah ada sejak jaman Kekaisaran.

Grand National Theatre sengaja dibuat dengan bentuk setengah telur. Setelah konstruksi gedung selesai, dibangunlah danau yang mengelilingi bangunan tersebut. Dan alhasil, air yang berada di sekitar gedung memantulkan bayangan gedung yang juga berbentuk setengah telur, maka jadilah gedung ini seperti telur mengambang.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 24 Februari 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Back to Intro Post :
"Melancong ke Beijing"
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,