http://www.pekingmaster.com/

http://www.pekingmaster.com/

Beijing Happy Valley terletak di sudut tenggara Sifang Bridge, di jalan lingkar keempat, di Chaoyang District. Beijing Happy Valley memiliki taman yang spektakuler seperti Disneyland di daratan Tiongkok. Beijing Valley memiliki luas kurang lebih sekitas 560.000 meter persegi. Tempat ini sudah terbuka untuk wisatawan sejak tahun 2006 dan menarik banyak pengunjung dari dalam dan luar negeri. Jika Anda mengunjungi Beijing, jangan lewatkan untuk singgah di Beijing Happy Valley.

Beijing Happy Valley memiliki tematik landscapes. Terdiri dari enam taman hiburan, termasuk liar Fjord, Atlantis, Aegean Harbor, Lost Maya, Shangri-La dan Ant Kingdom. Masing-masing memiliki fitur sendiri. Lebih dari 50 pemandangan indah dari budaya dan ekologi yang tersebar di segala arah yang membuat Anda takjub melihat kesempatan langka untuk mengalami pesona berbagai peradaban terlepas dari jarak ruang dan waktu. Anda dapat melihat rumah-rumah pohon, dermaga, jembatan, kota, menara kuno, danau, hutan dan tempat-tempat indah menakjubkan.

http://jejakvicky.files.wordpress.com/

http://jejakvicky.files.wordpress.com/

Di Beijing Happy Valley terdapat festival musim semi China. Anda akan tertarik oleh program indah ini. Pertunjukan dengan etnik yang kuat akan membawa rasa visioner yang fantastis. Untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan nyaman, Anda dapat naik trainset/wecker, atau kereta listrik di taman. Harga trainset /wecker: CNY 20. Anak-anak di bawah 1,2 meter tiket bebas, antara 1,2 dan 1,5 meter membayar setengah harga. Harga tenaga kereta listrik tunggal: CNY 300, Anda perlu membayar CNY 30 untuk setengah jam perjalanan dan CNY 60 untuk satu jam perjalanan.

http://images.boomsbeat.com/

http://images.boomsbeat.com/

Tiket masuk ke Beijing Happy Valley: CNY 200 untuk dewasa dan anak-anak di atas 1,5 meter, CNY 130 untuk anak-anak antara 1,2-1,5 meter dan orang-orang lanjut usia antara 65 – 69 tahun, orang tua, anak di bawah 1,2 meter dan orang-orang lanjut usia lebih dari 70 tahun tidak dikenakan tiket.

Jam Buka Beijing Happy Valley: Mar.16 – Nov.15: 09: 00-18: 30 (hari kerja); 08: 30-18: 30 (akhir pekan) Nov.16 – Mar.15: 10: 00-17: 30 (hari kerja); 09: 30-17: 30 (akhir pekan). Anda bisa naik bis 674, 680 atau 684 dan turun di Huaqiaocheng Nan Station. Berjalan beberapa menit menuju Beijing Happy Valley. Anda juga bisa naik subway jalur 1 dan turun di Dawang Lu Station dari pintu keluar A di sisi utara dari Dawang Qiao dan naik bis 31 lalu turun di Houfengqiao Nan Station. Kemudian berjalan 50 meter ke taman.

Selagi Anda di Beijing, sempatkanlah juga untuk melihat festival-festival di China, Prince Gong Palace, dan Tembok Ajaib Echo Wall. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Beijing. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Traders Hotel, Oriental Garden Hotel, atau Jinglun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • Tiket masuk wisata taman di beijing

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,