www.china-tour.cn

www.china-tour.cn

Summer Palace terletak di Kabupaten Haidian, Beijing. Summer Palace memiliki jarak kurang lebih 15 kilometer dari pusat kota Beijing. Summer Palace menjadi taman kerajaan di Cina yang terbesar dan paling terawat baik, sangat mempengaruhi hortikultura dan lansekap Cina dengan pemandangan yang terkenal alami dan kepentingan budaya, yang juga sudah lama dikenal sebagai ‘The Museum of Royal Gardens’.

Konstruksi Summer Palace dimulai pada tahun 1750 sebagai taman mewah keluarga kerajaan untuk beristirahat. Summer Palace kemudian menjadi tempat tinggal utama anggota kerajaan di akhir Dinasti Qing. Summer Palace berganti nama setelah rekonstruksi pertama pada tahun 1888. Pada tahun 1924, Summer Palace terbuka untuk umum.

http://www.chinatourguide.com

http://www.chinatourguide.com

Summer Palace memancarkan keindahan alam dan kemegahan kebun kerajaan. Terutama terdiri dari Longevity Hill (Wanshou Shan) dan Danau Kunming, menempati area seluas 300,59 hektar. Ada lebih dari 3.000 bangunan kuno buatan manusia yang memiliki ruang bangunan lebih dari 70.000 meter persegi, termasuk paviliun, menara, jembatan, koridor, yang dibagi menjadi empat bagian: area pengadilan, area depan bukit, area belakang bukit dan Lake Area.

Situs area pengadilan terletak di timur laut Summer Palace. Situs ini merupakan pusat transportasi terpadu dan terbaik pertama bagi pengunjung untuk menikmati pemandangan yang menarik dari Danau Kunming dan Panjang Umur Hill.

Situs area depan bukit adalah daerah yang paling megah. Sedangkan Lake Area memiliki pemandangan di sekitar Houxi River. Area belakang bukit memiliki pemandangan yang unik dengan pohon-pohon hijau lebat dan jalan berkelok-kelok. Berjalan di sini, pengunjung dapat merasakan ketenangan.

http://mstecker.com/

http://mstecker.com/

Entrance Fee   20 CNY, Jam Buka pukul 7: 00-17: 00. Waktu yang direkomendasikan untuk kunjungan adalah 3 jam. Anda dapat masuk ke istana dari Utara Palace Gate, Istana Gerbang Timur, Istana Gerbang Baru dan Istana Gerbang Barat. Dengan kereta bawah tanah subway jalur 4 turun di Beigongmen Station (Beigongmen berarti Istana Gerbang Utara); atau turun di Xiyuan Station, keluar dari stasiun dari Exit C2 dan berjalan ke barat ke Istana Gerbang Timur.

Anda bisa naik bus nomor 209, 330, 331, 332, 346, 394, 683, 690, 696, 718, 801, 808, atau 826, turun di stasiun Yiheyuan dan kemudian berjalan barat ke Istana Gerbang Timur.

Selagi Anda di Beijing, sempatkanlah juga untuk melihat festival-festival di China, Prince Gong Palace, dan Tembok Ajaib Echo Wall. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Beijing. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Traders Hotel, Oriental Garden Hotel, atau Jinglun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,