Berbelanja memang menjadi sebuah keharusan jika kita sedang berwisata ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Terlebih lagi jika kita sedang berwisata ke luar negeri, banyak sekali barang-barang yang unik dan tidak ditemui di negeri sendiri yang ingin dibeli. Di Beijing, ada sebuah pusat perbelanjaan yang sekaligus merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Beijing. dengan luas 7.500 meter persegi, dan desain yang unik, The Place menjadi idola baru bagi para pelancong yang ingin menuntaskah hasrat berbelanjanya di sini.

Desain mal tersebut unik karena terdapat langit-langit dengan atap LED TV, sepanjang 250 meter, dengan lebar 30 meter. Sebuah konsep yang belum pernah ada sebelumnya. Mal ini juga merupakana salah satu bangunan unik yang ada di Beijing. Pemandangan yang luar biasa akan terlihat saat malam hari tiba, layar LED pada mal ini, terlihat menawan dengan gambar yang ditayangkan. Pengunjung pun sangat menikmatinya, dan ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari mal ini. Letaknya yang strategis, dekat dengan Pasar Sutra (Silk Market) tepatnya di Jalan Jianguo, Distrik Chaoyang, sehingga memudahkan akses transportasi menuju tempat ini.

Mal ini juga mampu memikat para tamu negara yang datang pada saat perhelatan Olimpiade di Beijing tahun 2008. Mal ini menuai banyak pujian dari tamu yang datang, bahkan tamu yang datang sangat antusias untuk berbelanja di mal ini. desain dari mal ini diarsiteki oleh Jeremy Railton dari Hollywood. Konsepnya adalah untuk menyajikan tayangan yang berkualitas kepada pengunjung mal, dengan layar LED TV yang besar, sehingga mampu memikat para pengunjung yang datang. Dan berhasil, setelah pembangunan “layar Hollywood” selesai, para pengunjung berdatangan untuk menyaksikan kecanggihan teknologi ini.

Namun tidak hanya itu, mal ini juga tidak mengkesampingkan fungsinya sebagai tempat berbelanja. Di dalam mal terdapat aneka toko yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari aksesoris, pakaian, makanan, buku, salon, perhiasan dan lain-lain. Bahkan ada pula studio karaoke keluarga di dalam mal yang super megah ini. Di akhir pekan, mal ini sangat ramai dikunjungi, terutama oleh kaum muda, mereka bernyanyi dan bersantai menikmati suasana malam di Beijing. mal ini juga merupakan tempat hiburan bagi masyarakat sekitar, karena dapat menonton tayangan yang ditayangkan di Layar LED secara gratis. Mal yang satu ini merupakan tempat yang cocok sebagai tempat belanja sekaligus tempat hiburan yang dapat menyegarkan pikiran anda. Kunjungi juga bangunan unik lainnya di beijing : Bird Nest, CCTV Tower, Grand National Theatre. Dijamin anda pasti akan terkagum-kagum dengan desain arsitektur bangunan yang spektakuler.

Cara menuju The Place : naik subway (kereta bawah tanah) jalur 1 atau 2, turun di Dawan Lu. Tersedia pula penginapan bagi anda yang ingin menginap di sekitar lokasi : Green Tree Inn Capital Airport HotelFour Seasons Club.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,