Kuanzhai Ancient Street staticflickr

Kuanzhai Ancient Street staticflickr

Kuanzhai Ancient Street secara resmi ditetapkan sebagai salah satu pusat perindustrian atau perdagangan terkemuka khususnya didataran Tiongkok Barat Daya, Kuanzhai Ancient Street sejatinya telah berhasil merubah wajah dan tampilan kota Chengdu sebagai salah satu dari jajaran kota-kota tujuan wisata belanja terkenal.

Menikmati sensasi serta keceriaan berwisata belanja sembari mengagumi keanggunan yang ditampilkan oleh serangkaian fitur-fitur eksotik bernuansa kebudayaan tradisional, sejatinya telah menjelma sebagai sebuah bagian dari beberapa jenis sajian-sajian pariwisata andalan dikota Chengdu.

Kuanzhai Ancient Street, merupakan salah satu dari serangkaian situs-situs peninggalan bersejarah yang keberadaannya secara khusus mulai dikembangkan oleh pihak pemerintah daerah menjadi sebuah zona komersial terkemuka bagi kota Chengdu. Salah satu zona paling mengagumkan, dimana jutaan kalangan wisatawan akan dimanjakan dengan indahnya sensasi berwisata belanja sembari menyaksikan keunikan hingga keistimewaan seni-seni arsitektur khas peradaban beberapa dinasti kekaisaran kuno sejak ribuan tahun silam.

Kuanzhai Ancient Street2 chinatouradvisors

Kuanzhai Ancient Street2 chinatouradvisors

Secara administratif, Kuanzhai Ancient Street merupakan sebuah kawasan ataupun zona komersial yang berlokasi diantara dua buah bentangan jalan utama bernama Tongren Road serta Changshun Road pada wilayah Distrik Qingyang. Dimana menurut sederetan catatan serta sumber-sumber sejarah kebudayaan kuno, keberadaannya diyakini telah berdiri seiring dengan berlangsungnya masa-masa keemasan hingga kemakmuran dibawah pemerintahan kekaisaran Dinasti Qing (1644-1911).

Berkeliling sembari menikmati indahnya sensasi berwisata belanja disepanjang bentangan kawasan atau zona komersial terkemuka bernama Kuanzhai Ancient Street akan menjadi salah satu kegiatan menyenangkan. Anda akan dimanjakan dengan serangkaian pusat pertokoan yang secara khusus menjajakan beraneka jenis barang serta produk-produk unggulan dari sederetan merk-merk terkemuka.

Kuanzhai Ancient Street businessdestinations

Kuanzhai Ancient Street businessdestinations

Berbagai koleksi kerajinan tradisional khas kebudayaan penduduk setempat, turut menjadi sebuah sajian yang dapat kita temukan pada saat mengelilingi zona dengan tampilan anggun dan menawan tersebut. Pesona hingga keindahan yang dipancarkan oleh zona komersial Kuanzhai Ancient Street, sejatinya akan terlihat semakin menarik dan begitu memikat ketika disaksikan pada saat datangnya malam hari.

Anda bisa menikmati lezatnya citarasa serangkaian hidangan-hidangan bernuansa tradisional, bersantai pada sederetan area berupa restoran serta café yang berada disepanjang hamparan wilayah zona komersial Kuanzhai Ancient Street.

Selagi Anda di Tiongkok, Kunjungi juga Pasar Xindongan dan Pasar Sutra disana juga terdapat suvenir-suvenir khas Tiongkok. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Beijing. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Traders HotelOriental Garden Hotel, atau Jinglun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 September 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,