Guangzhou city media licdn

Guangzhou city media licdn

Guangzhou adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Guangdong di Cina Selatan. Terletak di Sungai Pearl. Guangzhou memiliki banyak objek pariwisata terkenal seperti Five Goat Statue di Yuexiu Park, Sungai Pearl, Shangxiajiu Road dan Guangzhou Tower.

Guangzhou juga  dianggap sebagai surga bagi pecinta makanan. Hidangan di kota ini merupakan representasi yang baik dari Cantonese Cuisine, yang merupakan salah satu di antara delapan masakan Cina yang paling terkenal. Restoran-restoran di kota Guangzhou menyediakan berbagai hidangan otentik lokal, makanan ringan dan minuman Cantonese Cuisine. Restoran paling populer terletak di sekitar wilayah kota tua, termasuk Dongshan District, Yuexiu District dan Liwan District. Panfu Road, West Jiangnan Road dan East Huifu Road merupakan kawasan yang terkenal dengan makanan bagi wisatawan untuk merasakan makanan lokal di kota ini.

five goats Guangzhou tommazanec

five goats Guangzhou tommazanec

Untuk Anda yang suka berbelanja, kota Guangzhou merupakan pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Dengan popularitas sebagai surga berbelanja, Anda bisa mencari barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau di Shangxiajiu Road, Beijing Road dan kawasan komersial Shifu Road. Shangxia Jiu Lu adalah jalan komersial tradisional paling berpengaruh di sana. Shangxia Jiu Lu Pedestrian Street terletak di Distrik Liwan, sebuah distrik komersial tradisional. Jika Anda berjalan-jalan ke jalan ini, Anda akan melihat fitur Qi Lou atau gaya bangunan tua yang ada di kota ini di kedua sisi jalan yang mencerminkan budaya Lingnan yang kuat. Di jalan ini terdapat lebih dari 200 toko, terutama restoran dan kedai teh yang buka dari jam 13:00-21:00 setiap hari.

Shangxiajiu Road Guangzhou

Shangxiajiu Road Guangzhou

Bagi pengunjung menyukai berpesta, ada tiga kawasan yang terkenal dengan kehidupan malamnya, yaitu Huanshi Road yang disukai oleh orang asing dan kerah putih, Yanjiang Road terletak di sepanjang Sungai Pearl dan populer di kalangan anak muda, dan daerah Baietan. Bagi Anda yang ingin memiliki malam yang tenang, Anda dapat menikmati pelayaran di Sungai Pearl sambil menikmati pemandangan kota Guangzhou di malam hari. Tidak dipungkiri lagi bahwa kota Guangzhou merupakan destinasi wisata yang harus Anda kunjungi jika Anda ingin menghabiskan liburan di Tiongkok. Guangzhou adalah perpaduan sempurna dari kota Modern dan tradisional dimana banyak situs sejarah yang patut untuk dilihat.

Dimsum Guangzhou easytourchina

Dimsum Guangzhou easytourchina

Selagi Anda di Guangzhou, sempatkanlah juga untuk melihat Perayaan Imlek di GuangzhouNansha Tin Hau, Istana di Tepian Laut dan Pulau Shamian. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Guangzhou. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Crowne Plaza Guangzhou Science City HotelCountry Garden Holiday Resorts, atau Baiyun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Juni 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,