Ingin kongkow di tempat yang cozy selama liburan? Datanglah ke kawasan Huanshi Dong Lu yang merupakan salah satu pusat kehidupan malam di Guangzhou. Suasananya cukup unik karena beberapa kafe dan bar berada di dalam gedung-gedung tua yang menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi wisatawan mancanegara. Seiring dengan makin meningkatkan kunjungan wisata ke Guangzhou, kawasan Huan Shi Dong Lu pun makin ramai. Bahkan kini Huan Shi Dong Lu disebut sebagai tempat kongkow elit di Guangzhou.

Sejak tahun 200, berbagai bar dan klub telah bermunculan di Huan Shi Dong Lu seiring dengan pertumbuhan dan kemajuan distrik di Yuexiu. Selain Huan Shi Dong Lu, satu tempat lain yang kerap dijadikan sebagai pusat kongkow adalah Jianshe Liu Malu yang berada di sekitar Garden Hotel. Jianshe Liu Malu ini didesain layaknya perumahan kelas atas di Cina.

Nah, inilah yang membedakan Jianshe Liu Malu dengan Huan Shi Dong Lu yang lebih bertema kebarat-baratan. Rasa internasional kafe dan bar disini tergambar di beberapa tempat seperti Gipsy King, Elephant & Castle Bar, Paddy Field, Mexico Bar dan Hill Bar & Cellar yang disukai para ekspatriat. Oya, keramaian di Huan Shi Dong Lu semakin meningkat kala acara nonton bareng pertandingan sepakbola berlangsung. Beberapa kafe menyediakan layar lebar sehingga pengunjung dapat menikmati pertandingan dengan maksimal. Semangat masing-masing fans tim yang sedang bertanding inilah turut menyemarakkan malam-malam di Huan Shi Dong Lu.

Satu bagian terakhir dari Huan Shi Dong Lu yang wajib Anda kunjungi adalah sekitar selusin bar dan restoran mewah yang ada di belakang Holiday Inn. Hampir setiap tempat yang ada disini adalah sebuah rumah yang desain elegan dan villa yang mempunyai pekarangan indah. Disini kita bisa menikmati pesta coctail plus live music yang mengalun mengiringi gelak tawa pengunjung. Tempat-tempat seperti ini cocok untuk mengobrol santai dengan teman di sudut taman yang kita sukai.

Tidak hanya restoran, cafe, bar dan klub yang ada di kawasan Huan Shi Dong Lu, beberapa toko dan pusat berbelanjaan juga tersedia seperti Frienship Store, La Perle Shopping Center dan toko-toko lain yang menyediakan barang dengan merek terkemuka.

Nah, tunggu apa lagi, di Huan Shi Dong Lu Anda bisa menyatukan hasrat belanja dan kongkow di beragam kafe serta bar.  Tempat ini juga bisa menjadi destinasi bagi mereka yang ingin memperluas pergaulan baik dengan warga lokal maupun dengan sesama wisatawan.

Untuk mencapai Huan Shi Dong Lu Anda bisa menumpas bus nomor 10, 189, 191, 201, 210, 219, 220, 225, 233, 234, 242, 245, 256, 269, 271, 278, 280, 290, 30, 301, 522, 545, 549, 550, 561, 6, 810, 886, 862 menuju pemberhentian Baiyun Hotel.

Selama di Guangzhou, Anda tidak hanya bisa mengunjungi pusat hiburan tetapi juga destinasi religi seperti Katedral Hati Kudus, Kuil Ren Wei dan Kuil Six Banyan Trees.

Selama berlibur di kota ini Anda bisa menginap di Baiyun Hotel, Lilac International Suites dan V8 Ziyuangang Hotel.

Peta lokasi

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat yang wajib dikunjungi di guangzhou
  • guangzhou china hiburan malam

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,