Ingin melihat konser yang apik tata suaranya sekaligus menghibur? Datang saja ke Xinghai Concert Hall. Gedung pertunjukkan ini dirancang sempurna untuk memanjakan mata dan telinga penonton.

Xinghai Concert Hall adalah tempat konser terbaik di ibu kota Provinsi Guangdong ini terdiri dari symphony performing hall yang menampung penonton hingga 1500 kursi, chamber music hall dan music material room. Tempat pertunjukkan dan konser ini kerap menjadi tuan rumah gelaran yang menampilkan artis dari dalam negeri maupun artis skala internasional.

Disebut sebagai venue konser paling layak di Guangzhou karena tempat ini memang dirancang sedemikian rupa. Symphony performing hall misalnya. Ruangan ini didesain agar semua penonton yang berada di berbagai sisi mendapatkan suara yang maksimal. Tata akustiknya diperhatikan sekali. Suara pantulan dan suara yang langsung berasal dari penampil harus tetap harmonis. Penampil yang berada di panggung juga senantiasa bisa mendengarkan suaranya sendiri agar bisa mengontrol pertunjukkannya dengan baik.  Tidak hanya tata suara yang diperhatikan oleh pengelola setempat, namun juga interior ruangan. Langit-langitnya diberi aksen begitu juga dengan bangunan keseluruhan yang tampak sangat indah dari luar. Dengan paduan pencahayaan yang maksimal, atap Xinghai Concert Hall dari kejauhan berbentuk atap bangunan Cina pada umumnya namun diberi sentuhan futuristik sehingga lebih modern dan dinamis.

Oya, sisi lain yang menarik dari Xinghai adalah namanya. Xinghai merupakan nama seorang komposer terkenal di Cina, Xian Xinghai. Musisi yang karyanya melambung di negeri panda ini kelahiran Guangzhou dan menjadi kebanggan seluruh warga kota. Lahir pada 13 Juni 1905, Xinghai adalah salah satu generasi pertama musisi di Cina yang citarasa seninya dipengaruhi oleh perkembangan musik klasik barat. Laki-laki yang meninggal pada 30 Oktober 1945 tersebut sudah menciptakan 300 lagu, namun yang paling terkenal adalah “Yellow River Cantata”.

Nah, mengunjungi dan melihat pertunjukkan seni di Xinghai Concert Hall adalah pengalaman wisata yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Disini, indera pendengaran dan penglihatan Anda akan mendapatkan “gizi” yang berkualitas. Terletak di tepian sungai Ersha Island menjadi salah satu titik pengembangan budaya di Guangzhou.

Untuk mencapai Xinghai Concert Hall di distrik Yuexiu ini Anda bisa menumpang bus nomor 7, 11, 12, 16, 35, 36, 54, 61 atau 65.

Pertunjukkan seni lainnya di Guangzhou yang dapat Anda saksikan adalah cantonese opera di Guangdong Cantonese Opera Theatre dan Jiangnan Theater. Tidak hanya itu, wisata seni budaya Anda juga bisa diselingi dengan wisata belanja di Beijing Road dan World Trade Mall.

Selama melakukan aneka kegiatan menyenangkan, Anda bisa menginap di Moon Bay Hotel, Furama Hotel dan Imperial Traders Hotel.

Peta lokasi

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pertunjukan seni di guangzhou
  • tempat konser di shanghai
  • tempat konser terbesar di shanghai

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,