www.cits.net

www.cits.net

Lotus Hill merupakan salah satu bukit yang terkenal dari Sungai Pearl, terletak di pinggiran timur kota Panyu, 20km dari Guangzhou dan 60 mil dari Hong Kong. Lotus Hill terdiri dari 48 batu pasir merah dengan tinggi 108 m. Lotus Hill memiliki situs tambang kuno terbaik dengan sejarah 2000 tahun di Tiongkok. Lotus Hill dibangun pada masa pemerintahan Kangxi dari Dinasti Qing (1644-1911).

Sejarah namaLotus Hill berasal dari dongeng, dimana dikatakan bahwa naga jahat yang berada di Laut Tiongkok Selatan (Nan Hai) sering membuat gelombang di Sungai Pearl. Akibatnya, lahan pertanian terendam banjir dan kapal terguling. Kecelakaan ini tidak berhenti sampai Dewi Mercy datang dan melihat penderitaan yang dialami oleh orang-orang, Dewi Mercy melemparkan kursi teratai ke dalam air untuk menjinakkan naga. Teratai diyakini telah berubah menjadi batu teratai ini, terletak di sebelah Bukit Nantianmen. Begitulah Lotus Hill memperoleh namanya.

www.chinesetimeschool.com

www.chinesetimeschool.com

Lotus Hill memiliki warisan tebing megah yang tak terhitung jumlahnya. Pengunjung harus melihat Batu Swallow (Yan Zi Yan), Elang Cliff (Fei Ying Ya), Goddess of Mercy (Guan Yin Yan), dan Singa Batu (Shi Zi Shi), karena mereka membentuk lanskap batu yang merupakan situs batu kuno.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Lotus Hill adalah ketika ada Festival Lotus Flower dan Peach Blossom Festival yang diadakan di Lotus Hill Tourist Resort setiap tahunnya. Dari bulan Juni sampai Agustus setiap tahun, lebih dari 100 jenis bunga teratai, bunga suci agama Buddha, yang dipilih untuk festival. Oleh karena itu, jika wisatawan yang berkunjung ke sana selama periode ini, mereka tidak hanya menikmati pemandangan besar tapi juga melihat aneka teratai yang mekar. Selain itu, Peach Blossom Festival diadakan selama Festival Musim Semi, sehingga ini menjadi waktu yang baik untuk wisatawan.

img4.bimg.126.net

img4.bimg.126.net

Tiket masuk:    CNY 40, CNY20 untuk anak-anak. Jam Buka pukul 8:00-18:30 setiap hari. Anda bisa naik subway jalur 3 dan turun di stasiun Shiqiao atau jalur 4 dan turun di stasiun Shiqi. Kemudian transfer ke jalur bus eksklusif “Shiqiao – Lotus Hill”.

Selagi Anda di Guangzhou, sempatkanlah juga untuk melihat Perayaan Imlek di Guangzhou, Nansha Tin Hau, Istana di Tepian Laut dan Pulau Shamian. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Guangzhou. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Crowne Plaza Guangzhou Science City Hotel, Country Garden Holiday Resorts, atau Baiyun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,