www.chinatravelcompass.com

www.chinatravelcompass.com

Dari zaman kuno, White Cloud Mountain telah menjadi salah satu tempat paling terkenal dengan keindahan alam di Guangzhou. Setiap kali matahari bersinar setelah hujan, dan melalui akhir musim semi, karangan bunga dari awan terlihat mengelilingi gunung. Hal ini merupakan keindahan alam yang luar biasa.

Orang-orang selalu menggambarkan keindahan alam Guangzhou terdiri dari awan putih dan mutiara laut, awan putih menuju ke gunung, terletak sekitar 17 kilometer utara kota. Luas total White Cloud Mountain adalah sekitar 28 kilometer persegi, yang terdiri dari 30 puncak. Moxing Ridge yang dikenal sebagai ‘puncak pertama di bawah langit selatan, dengan tinggi sekitar 382 meter. Anda dapat berdiri di puncak dan melihat ke seluruh kota dan Sungai Pearl yang indah, sungai paling terkenal di Guangzhou.

www.chinatouronline.com

www.chinatouronline.com

White Cloud Mountain adalah tempat yang ideal untuk bersantai. White Cloud Mountain memiliki enam daerah yang populer dengan pengunjung, Bright Pearl Building Park, San tailing Summit Park, Spring Valley Park, Santailing Park, Luhu Park, Fei’eling Park. Sedangkan Yuntai Garden terletak di Santailing Park. Yuntai Garden adalah taman besar yang penuh dengan segala macam bunga dan pohon. Anda juga akan menemukan kandang burung alam terbesar di Cina, yang sempurna untuk menikmati semua jenis burung di Bird Spring Valley Park. Di sini Anda dapat berjalan-jalan santai dengan pemandangan sungai dan pegunungan dan berbaur dengan burung-burung. Luhu Park terkenal dengan danau. Danau memiliki pemandangan indah dengan air yang jernih.

Biaya masuk White Cloud Mountain: CNY 5

Jam Buka pukul:6:00-17:00.

Waktu yang direkomendasikan untuk kunjungan adalah setengah hari.

http://www.topchinatravel.com/

http://www.topchinatravel.com/

Untuk menuju White Cloud Mountain, Anda bisa naik subway jalur 3 dan turun di Stasiun Meihuayuan. Berjalan sekitar 1.200 meter ke White Cloud Mountain. Anda juga bisa naik bis nomor 24, 240, 285, Bus Pariwisata Jalur 3 dan turun di Stasiun Bus Taman Yuntai; atau mengambil bus nomor 32, 46, 60, 127, 175, 179, 199, 223, 240, 241, 257, 298, 540, 543, 615, 841, 891 dan turun di White Cloud Stasiun.

Selagi Anda di Guangzhou, sempatkanlah juga untuk melihat Perayaan Imlek di Guangzhou, Nansha Tin Hau, Istana di Tepian Laut dan Pulau Shamian. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Guangzhou. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Crowne Plaza Guangzhou Science City Hotel, Country Garden Holiday Resorts, atau Baiyun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,