www.chinatourguide.com

www.chinatourguide.com

Taman Yuexiu adalah taman terbesar di pusat kota Guangzhou. Seluas 860.000 meter persegi (212,5 hektar), Taman Yuexiu terdiri dari tiga danau buatan dan tujuh bukit Yuexiu. Taman Yuexiu adalah kombinasi sempurna dari peninggalan budaya dan pariwisata ekologi. Tempat-tempat utama yang menarik termasuk patung batu dari Five Rams, Menara Zhenhai, situs dari Dinasti Ming City Wall, dan Square Cannon Site.

Five Ram Sculpture adalah salah satu struktur yang paling terkenal di Guangzhou. Hal ini telah menjadi lambang kota. Menara Zhenhai, lebih dikenal di kalangan penduduk setempat sebagai Five Story Tower, merupakan salah satu landmark kota. Sebuah catatan sejarah yang menarik mengatakan bahwa Zhu Liangzu, Yongjia Marquis dari Dinasti Ming (1368-1644), melihat air kuning dan ungu terbit di atas Gunung Yuexiu dan diberitahu oleh tukang sihir bahwa itu adalah pertanda dari kaisar baru. Untuk menaklukkan pertanda ini, Zhu Liangzu memerintahkan menara ini akan dibangun pada tahun 1380. Selama 600 tahun terakhir, menara telah dihancurkan lima kali dan didirikan lima kali. Sekarang menjadi Museum Guangzhou, peninggalan sejarah dan dokumen yang menunjukkan sejarah Guangzhou lebih dari 2, 000 tahun. Dikenal sebagai menara pertama di Lingnan (South of Nanling Mountain). Menara Zhenhai memiliki tinggi 28 meter  dan lebar 16 meter. Menara ini memiliki warna mencolok dan hijau mengkilap dengan dinding merah yang membuat menara elegan.

www.flickr.com

www.flickr.com

Anda bisa menikmati jejak sejarah dan lingkungan yang tenang, nyanyian burung-burung dan indahnya tanaman yang menambah semangat dan keindahan alam. Tiga danau buatan: Dongxiu, Nanxiu, dan Beixiu meliputi area seluas lebih dari 50.000 meter persegi. Danau Dongxiu dan Nanxiu yang tenang dan elegan selalu mengundang seniman untuk membuat lukisan dan sketsa. Danau Beixiu dikelilingi oleh pohon dan terbuka untuk berperahu dan memancing. Danau ini terhubung dengan jembatan lengkung dan dihiasi dengan paviliun dan koridor di Lingnan Style. Pameran bunga diadakan di sini dari waktu ke waktu. Bagi pecinta alam yang tidak bisa sampai ke pedesaan yang jauh atau hutan, taman adalah pilihan yang optimal dengan kenyamanan modern. Sebagai sebuah taman besar yang komprehensif, Taman Yuexiu menyediakan sebuah taman hiburan, kolam renang, restoran, dan museum seni.

http://www.potolkimaker.com/

http://www.potolkimaker.com/

Tiket masuk:    gratis, jam Buka pukul 6:00-22:00. Anda bisa naik subway jalur 2 Yuexiu Park Station. Keluar dari Exit B1 ke pintu masuk utama taman. Atau mengambil Subway Jalur 1 ke Gongyuan Qian Station kemudian mengubah ke Jalur 2 Yuexiu Park. Anda juga bisa naik bus nomor 5, 7, 8, 12, 21, 22, 24, 40, 58, 87, 101, 103, 105, 108, 109, 111, 113, 124, 180, 182, 185, 211, 244, 265, 273, 384 dan turun di Yuexiu Park Station.

Selagi Anda di Guangzhou, sempatkanlah juga untuk melihat Perayaan Imlek di Guangzhou, Nansha Tin Hau, Istana di Tepian Laut dan Pulau Shamian. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Guangzhou. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Crowne Plaza Guangzhou Science City Hotel, Country Garden Holiday Resorts, atau Baiyun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,