www.mychinatours.com

www.mychinatours.com

Ancestral Temple of the Chen Family juga disebut Chen Clan Academy atau Chen Lineage yang merupakan kuil sebagai tempat persembahan kepada leluhur. Chen Clan Ancestral Temple  terdapat di Kota Guangzhou sebagai Kuil Leluhur  di Kota Foshan, bekas Kediaman Sun Yat-sen di Kota Zhongshan.

Pada akhir Dinasti Qing (1644-1911), seorang pria bernama Chen mendapat tempat ketiga dalam pemeriksaan kekaisaran tertinggi dan telah diberikan kepadanya gelar yang membuat Keluarga Chen menjadi terkenal. Kemudian seseorang menyarankan agar semua keluarga Chen mengumpulkan uang untuk membangun sebuah kuil untuk mempersembahkan persembahan kepada nenek moyang dan mendorong anak-anak mereka untuk belajar keras. Oleh karena itu, keluarga Chen membangun kuil yang  selesai pada tahun 1894.

photo.chinahighlights.com

photo.chinahighlights.com

Ancestral Temple terdiri dari sembilan ruang, enam halaman dan sembilan belas bangunan yang dihubungkan oleh koridor, semua dipisahkan oleh dinding dari dunia luar. Sepasang drum batu terdapat di depan pintu masuk, berukuran 2.55 meter tingginya dan dua gambar dewa berwarna terdapat di pintu sekitar empat meter tingginya.

Ancestral Temple dibangun dengan gaya simetris tradisional Tiongkok dan ruang utama disebut  Juxian Hall yang digunakan sebagai ruang leluhur. Atraksi yang paling mengesankan di kuil ini adalah berbagai ukiran yang luar biasa menggambarkan memuji alam. Ukiran ini dalam bentuk kayu, batu bata, tembikar, batu, kapur yang sepenuhnya menunjukkan prestasi besar seni ukir di Provinsi Guangdong.

Tiket masuk:    CNY 10

Setiap bulan, Ancestral Temple akan terbuka secara gratis untuk satu hari. Anda bisa mendapatkan tiket gratis pada 13 Januari, Februari 24, Maret 17, 14 April, 18 Mei, Juni (National Heritage Day), 14 Juli, 18 Agustus, 15 Sep, 13 Oktober, November 17, dan 15 Desember.

Jam Buka pukul: 08:30 -17: 30

Waktu yang direkomendasikan untuk kunjungan 45 menit

photo.chinahighlights.com

photo.chinahighlights.com

Anda bisa naik subway, ambil Guangzhou Subway Jalur 1 ke Chenjiaci Station. Berangkat dari Exit C ke Chenjiaci Square atau Exit D ke pintu masuk utama. Selain itu Anda juga bisa naik bis dengan nomor 17, 85, 88, 104, 107, 109, 114, 128, 133, 181, 193, 204, 233, 250, 251, 260, 268, 286, Bus Pariwisata Jalur 1 atau 2 dan turun di Stasiun Chenjiaci.

Selagi Anda di Guangzhou, sempatkanlah juga untuk melihat Perayaan Imlek di Guangzhou, Nansha Tin Hau, Istana di Tepian Laut dan Pulau Shamian. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar Guangzhou. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Crowne Plaza Guangzhou Science City Hotel, Country Garden Holiday Resorts, atau Baiyun Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,