Inilah jalan tersibuk di Guangzhou. Namanya Beijing Road. Destinasi wajib bagi siapapun yang sedang berlibur ke Guangzhou.

Beijing Road adalah kawasan dimana para pejalan kaki tumpah ruah mengunjungi toko-toko yang buka dari pukul 9 pagi hingga 10 malam. Terletak di Distrik Yuexiu, Beijing Road adalah jalan yang tidak pernah sepi di kedua sisinya. Itu sebabnya tempat ini disebut dengan denyut nadi perekonomian Guangzhou.

Semua daya tarik Guangzhou terekam dengan jelas di Beijing Road. Ada jalan-jalan kuno peninggalan Dinasti Song dan Yuan dari abad 11 hingga 14. Selain itu, tentu saja deretan toko yang menjual berbagai macam barang, pusat pertokoan, penjual makanan ringan khas Cina dan masih banyak lagi. Toko-toko pakaian merek terkenal berbaur menjadi satu dengan penjual baju berharga murah.

Oya, Beijing Road juga menjadi tujuan wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Semua makanan yang populer di Cina ada di tempat ini. Bahkan beberapa wisatawan jauh lebih suka mencicipi sajian di daerah Beijing Road daripada kawasan lain. Pasalnya, kendati tampilan makanan itu sama, rasa dan kelezatannya berbeda. Beijing Road tetap juara untuk urusan memanjakan lidah.

Selain pedestrian yang selalu ramai, di Beijing Road juga berdiri pusat perbelanjaan seperti Guangzhou Departemen Store, Xindaxin Departemen Store dan beberapa mal terkemuka lainnya. Oya, bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh untuk keluarga dan teman, temukan semuanya di Beijing Road. Mulai pakaian, perhiasan, souvenir, mainan, barang-barang yang terbuat dari kulit, sepatu, tas dan pernik-pernik lainnya.

Alasan lain mengapa Beijing Road selalu semarak adalah karena jalanan ini tidak pernah sepi dari hiasan. Beberapa sudutnya diperindah dengan lampion khas Cina berwarna merah. Lampion-lampion itu digantungkan di beberapa ranting pohon. Tidak hanya itu, neon box masing-masing toko yang menyala di malam hari juga turut memeriahkan suasana Beijing Road.

Sudah tak sabar berbelanja di aneka barang unik dan menarik di Beijing Road? Mudah saja. Untuk mencapai lokasi ini Anda bisa naik bus nomor 224, 22, 289, 630, 243, 293, 541 atau 227.

Beberapa destinasi belanja yang ada di Guangzhou selain Beijing Road adalah Xiguan Antique Street, Tee Mall dan World Trade Center.

Selama memuaskan hasrat belanja di kota ini,  Anda bisa menginap di East Asia Hotel, Bailing Hotel dan Moon Bay Hotel. Selamat berbelanja!

Peta lokasi

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • belanja di guangzhou
  • surga belanja di guangzhou
  • wisata belanja di guangzhou

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,