Liburan kurang afdol jika tak diselingi dengan aktifitas belanja. Khusus para wanita atau turis yang ingin membeli baju-baju wanita, mampirlah ke Sao Domingos Market yang hanya menjual pakaian perempuan. Dengan harga yang tergolong murah meriah, pasar ini menjadi primadona wisata belanja di Makau.

Terletak di Largo do Senado, Sao Domingos Market merupakan salah satu tujuan belanja favorit bagi wisatawan maupun penduduk setempat. Berbagai item ditawarkan disini dengan harga yang realtif terjangkau kantong. Jalan-jalan kecil di sekitar kawasan ini juga dikemas sebagai toko-toko kecil yang menjual segala macam barang.

Pasar yang mengkhususkan diri dalam menjual pakaian wanita ini selalu dijubeli pembeli yang kalap karena di pasar ini kita bisa menemui ratusan produk garmen dan tekstil. Sebagian besar pabrik di Makau memproduksi pakaian bukan untuk pasar lokal tetapi pembeli Uni Eropa, Amerika Serikat, Amerika Utara dan Asia Pasifik. Oleh karena itu, toko dan kios di pasar ini bisa menjual dengan harga lebih murah dari pada yang dijual di butik-butik terkemuka di dunia. Merek-merek pakaian yang ditawarkan Sao Domingos Market sangat bervariasi. Mulai dari rancangan desainer terkenal hingga yang namanya belum pernah kita dengar sekalipun. Item yang paling banyak tersedia di pasar ini adalah jeans, pakaian anak-anak dan pakaian olahraga dengan bermacam model dan variasi.

Anda dapat menjelajahi toko-toko untuk mendapatkan pilihan terbaik yang bisa dibawa pulang. Fashion item lainnya seperti tas, sepatu, pakaian dalam wanita juga tersedia. Toko yang menjual pilihan barang seperti souvenir, T-Shirt, kebutuhan rumah tangga dapat ditemukan di bagian depan jalanan pasar ini. Di sekitar kawasan Sao Domingos Market juga ada penjual sayuran, daging segar, dan buah-buahan. Bagi yang baru pertama kali datang ke Makau, khususnya ke pasar ini, Anda tidak hanya bisa berbelanja. Kehidupan para pengrajin juga menjadi objek yang menarik untuk diamati.

Sementara itu, murahnya berbagai barang termasuk pakaian di Makau dikarenakan Makau tidak menerapkan pajak penjualan. Sehingga, turis yang membeli aneka oleh-oleh di kota yang menjadi bagian daerah administratif China ini bisa memperoleh harga dengan sangat murah, termasuk barang-barang elektronik. Kenyataan inilah yang kerap membuat pusat-pusat perbelanjaan di Makau seperti New Yaohan Departemen Store, Senado Square dan Red Market menjadi tempat yang digandrungi siapapun yang mempunyai hobi belanja.

Sao Domingos Market buka setiap hari pukul 11 pagi hingga 6 sore. Selama liburan di Makau Anda bisa menginap di Hotel Emperor Hotel, Metropole Hotel atau Holiday Inn Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pasar murah di macau

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,