Flora garden disebut-sebut sebagai taman bergaya Eropa kuno paling indah di Makau. Taman ini terletak di dasar bukit Guia tepatnya di Avenida do Sidonio Pais. Flora Garden adalah satu dari beberapa taman yang harus Anda kunjungi selama liburan di Makau.

Flora garden berdiri diatas Flora Palace. Dulu di lokasi inilah terdapat mansion sebagai tempat tinggal keluarga aristrokrat Portugis. Pintu masuk taman, dahulu merupakan pos jaga istana. Trotoar untuk pejalan kaki yang lurus dengan bagian dalam taman ini ditumbuhi pohon-pohon tinggi. Kini di tempat yang sama menjadi tempat kebun binatang mini dan teras yang dipayungi beberapa pohon. Hingga kini, kebun binatang itu dihuni oleh monyet dan marmut. Bagi penyuka teratai pastikan Anda mengunjungi taman ini saat teratai-teratai itu sedang mekar dengan cantiknya.

Taman bunga ini menjadi rumah bagi berbagai macam bunga yang tumbuh dengan subur dan indah. Anda bisa melihat kecantikan seantero taman ini dengan naik kereta kabel yang berjalan dari gerbang ke puncak Guia. Pemandangan dari titik ini sangat menarik. Dari atas taman terlihat seperti konfigurasi indah dengan warna-warna bunga yang beragam. Untuk naik kereta kabel ini Anda harus membayar 3 MOP untuk sekali perjalanan dan 5 MOP untuk rute pulang pergi. Untuk pengunjung umur 2 hingga 18 tahun serta manula yang berusia diatas 65 tahun hanya perlu membayar 2 MOP untuk sekali jalan dan 3 MOP untuk rute pulang pergi.

Taman ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin menyegarkan pikiran dan tubuh di tengah-tengah kehidupan yang sibuk. Suasananya yang asri dan tenang mampu membuat siapapun yang datang ingin berlama-lama menikmati taman bunga. Apalagi jika Anda berlibur ke Makau karena ingin rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan, taman bunga ini mungkin tempat yang sangat tepat.

Buka setiap hari, kecuali hari Senin, sejak pukul 7 pagi hingga 8.30 malam. Beberapa taman lain yang layak Anda kunjungi selama berada di Makau adalah Casa Garden, Sun Yat Sen Park, dan Lou Lim Iok Garden semuanya menawarkan keindahan yang berbeda-beda.

Oya, jangan lupa untuk memilih hotel yang nyaman agar liburan Anda di kota yang dijuluki sebagai City of God ini makin tak terlupakan seperti Fu Hua Guang Dong Hotel, Lisboa Hotel dan Riviera Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,