Setelah Venetian Resort dan City of Dreams, kini Makau memiliki satu lagi hotel dan resort yang didesain sedemikian rupa dengan hiburan yang memesona. Datanglah ke Galaxy Macau dan dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Galaxy Macau menempati lahan seluas 550.000 meter persegi dan baru dibuka pada 15 Mei 2011 lalu. Di dalam Galaxy Macau terdapat 3 hotel yakni Banyan Tree Macau dengan 250 kamar, 500 kamar di Hotel Okura Macau serta Galaxy Hotel dengan 1.500 kamar. Selain kamar dengan fasilitas bintang lima, tempat ini juga dilengkapi dengan kasino yang mewah. Nah, bukan jumlah kamarnya yang membuat Galaxy Macau Resort menarik, namun aneka hiburan yang memanjakan pengunjung.

Mereka menyebutnya dengan “WOW features” yakni saat kita memasuki Galaxy Macau, ada sebuah permata raksasa setinggi 3 meter yang akan naik turun di balik air terjun. Suguhan ini disebut dengan the fortune diamond yang berada di tengah lobi utama. Berlian itu diciptakan oleh desainer yang sudah malang melintang di dunia properti hiburan sejak lama Jeremy Railton. Menurutnya, berlian keberuntungan ini melambangkan 3 hal yang dicari manusia dalam hidup yakni kekayaan, keberuntungan dan cinta.

Wow features selanjutnya berada di lobi kedua yakni yang dinamakan dengan wishing christal. Kristal-kristal aneka warna ini akan muncul dari bawah dan menyambut semua pengunjung dengan iringan musik. Keunikan Galaxy Macau Resort tidak berhenti disini. Sesuai dengan namanya “Galaxy” yang menyiratkan hal-hal yang berhubungan dengan langit, di malam hari puncak gedung resort ini akan bermandikan cahaya laser. Bahkan, hal ini diklaim sebagai salah satu pertunjukan laser terbesar di dunia. Mereka akan memainkan sinar laser ini setiap hari dengan gaya pancaran sinar yang berbeda dan bisa dilihat dari seluruh penjuru Makau.

Tidak itu saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan arena untuk bermain dan bersantai di areal seluas 52.000 meter persegi. Didalamnya terdapat 4000 meter persegi kolam yang gulungan ombaknya bisa setinggi 1,5 meter, lengkap dengan pasir putih dan taman tropis ala Jepang. Mereka menyebutnya denga surga ditengah kota.

Nah, bisa dipastikan Anda tidak hanya menikmati suasana menginap di resort ini namun juga pengalaman liburan yang mengasyikkan. Galaxy Macau berada di Cotai tepatnya di seberang jalan dari Taipa Village. Tak jauh dari resort ini adalah Venetian Macau, Macau Studio City, Galaxy Grand Waldo. Dari Bandara International Macau, resort ini hanya berjarak 3,5 km, sedangkan dari Macau Ferry Terminal berjarak 7,5 km.

Jika Anda berlibur dalam jangka waktu yang lama, Anda bisa tidak sepenuhnya menginap di sini melainkan meluangkan beberapa hari di pusat kota Makau. Jika itu pilihannya, Anda bisa menginap di Emperor Hotel, Metropole Hotel dan Regency Hotel Macau. Selamat menikmati sepotong surga di tengah kota ya!

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • MACAU
  • galaxy macau
  • wisata makau

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,