Garden of Flower City Taipa pinteresr

Garden of Flower City Taipa pinteresr

Macau sudah didominasi oleh kawasan wisata perjudian di area perkotaan. Namun hal ini tidak menutup pemerintah Macau untuk mendirikan atau membangun sebuah taman yang indah. Salah satunya adalah Garden of Flower City di Taipa Island.

Garden of Flower City hadir untuk memberikan suasana lain dan tentunya menyeimbangkan lingkungan disekitar Macau yang sudah menjadi salah satu kota metropolitan di Asia. Seolah tidak ingin kalah dari negara tetangga Hong Kong yang mempunyai begitu banyak area taman disana, kehadiran Garden of Flower City menawarkan sisi lain dari Macau kepada para wisatawan asing yang berlibur ke Macau.

Garden of Flower City Taipa scmp

Garden of Flower City Taipa scmp

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga dan teman-teman ke Garden of Flower City ini, Anda bisa menggunakan bus dengan jalur 11, 15, 22, 28 A, 30, 33, dan 34. Ditambah lagi kawasan wisata terbuka ini berdekatan dengan Park and Shop Supermarket yang bisa Anda kunjungi untuk membeli aneka minuman penghilang dahaga saat berkeliling di Garden of Flower City.

Garden of Flower City Taipa iacm

Garden of Flower City Taipa iacm

Anda bisa menikmati keindahan bunga-bunga lotus yang bermekaran di sekitar Garden of Flower City. Saat Anda memasuki bagian dalam taman ini, akan terlihat pavilion dan gazebo yang terdapat di sekitar area dengan ciri khas bangunan Tiongkok. Atap runcing dan ornamen-ornamen di balok serta kolom, tentunya semakin menguatkan konsep dan maksud dari Garden of Flower City ini. Di Garden of Flower City ini ada sebuah danau buatan yang dipenuhi oleh bunga teratai dan juga lotus yang tentunya membuat kawasan wisata terbuka ini lebih indah dan mempesona. Jika Anda beruntung, Anda bisa melihat bunga-bunga lotus yang bermekaran. Anda juga bisa mengunjungi pavilion-pavilion yang terdapat disekitar Garden of Flower City dan menikmati keindahan pemandangan yang dihiasi oleh gedung-gedung tinggi yang menjadi latar belakang dari Garden of Flower City.

Pavilion-pavilion yang berada di pinggir danau, tentunya menjadi salah satu tempat beristirahat yang sangat digemari oleh para pengunjung kawasan wisata ini. Suasana sejuk dan menikmati danau buatan dengan banyaknya ikan serta bunga-bunga yang terdapat di danau tersebut, memiliki kesan tersendiri yang bisa Anda rasakan kala mengunjungi Garden of Flower City ini.

Selagi Anda di Macau, sempatkanlah juga untuk mengunjungi 10 Situs warisan dunia di MacauBermain Kasino di atas air, dan Keindahan artistik di Galaxy Macau Resort. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar tempat ini. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Emperor Hotel, Metropole Hotel atau Regency Hotel Macau.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 1 September 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kota sejuta bunga guangzhou

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,