Rumah Adat Teh Makau

  1. Rumah Adat Teh Makau
macau-tea-culture-house tipadvisor

macau-tea-culture-house tipadvisor

Rumah Adat Teh Macau adalah museum pertama di Makau yang mengangkat tema tentang teh. Di Makau dan Cina pada umumnya, teh telah membentuk sebuah budaya. Bahkan teh menjadi pintu masuk untuk mempelajari budaya Cina. Rumah Adat Teh Makau ini mulai dibuka untuk umum pada 1 Juni 2005 dan dikelola oleh Macao Civic and Municipal Affairs Bureau. Berada di Avenida do Conselheiro Ferreira de Almeida, museum ini seringkali mengadakan pameran serta kegiatan yang berhubungan dengan budaya minum teh

View Large Map

  1. Museum Sejarah Taipa dan Coloane
taipa coloane museum cina.panduanwisata.id

taipa coloane museum cina.panduanwisata.id

Museum of Coloane and Taipa ini diresmikan pada tahun 2006. Ia berdiri di sebuah bangunan yang dulunya merupakan Island Council Building. Gedung bergaya Postugis ini di tahun 1920an menjadi pusat administrasi pemerintahan Taipa dan memainkan sejarah penting dalam pengembangan pulau. Gedung yang disebut juga “Yamen” artinya kantor pemerintahan mempunyai luas hanya 638 meter persegi. Museum sejarah Taipa dan Coloane di Macau yang memberikan gambaran secara lengkap dan detail tentang sejarah budaya Coloane dan Taipa di Macau.

View Large Map

  1. Lou Kau Mansion
Lou Kau Mansion cultural china

Lou Kau Mansion cultural china

Lou Kau Mansion dibangun pada tahun 1889 dan pada masa dahulu merupakan rumah Lao Kau, seorang pedagang Cina yang terkenal dengan kekayaannya. Lou Kao Mansion adalah destinasi dengan pemegang rekor tertinggi kunjungan wisatawan setiap harinya untuk katagori tempat bersejarah di Makau. Lou Kao Mansion adalah contoh warisan arsitektur yang hingga kini masih berdiri dan terawat dengan baik.

View Large Map

Selain itu, masih banyak terdapat destinasi wisata baik berupa museum maupun galeri lain yang menggambarkan betapa kayanya kebudayaan tradisional Macau baik di masa dahulu maupun sekarang, seperti Museum Grand Prix, Handover Gifts Museum Of Macau, Museum Harta Seni Suci, Rumah Memorial Dr. Sun Yat Sen di Macau, dan lain-lain. Selagi Anda di Macau, sempatkanlah juga untuk mengunjungi 10 Situs warisan dunia di Macau, Bermain Kasino di atas air, dan Keindahan artistik di Galaxy Macau Resort. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar taman ini. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Emperor Hotel, Metropole Hotel atau Regency Hotel Macau.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 11 Juni 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,