Restaurante Fernando Macau archivestarbulletin

Restaurante Fernando Macau archivestarbulletin

Seperti diketahui bersama bahwa Makau memiliki hubungan yang erat dengan bangsa Portugis yang memang sempat menduduki negara bagian Tiongkok ini dari abad ke 18 hingga kembali ke Tiongkok di akhir tahun 90-an.

Hal ini tentunya memberikan sebuah cerita tersendiri kepada Makau yang sebelumnya sudah memiliki ciri dan juga budaya yang melekat secara turun temurun. Sisa-sisa peninggalan Portugis ini bisa anda lihat dengan banyaknya bangunan-bangunan heritage dengan gaya neo klasik Eropa yang sangat kental dan tentunya mempunyai bentuk yang mempesona. Bangunan-bangunan yang difungsikan sebagai kantor pemerintahan, museum hingga tempat reliji ini menjadi salah satu bukti bahwa Portugis pernah menjejakkan kaki di tanah Makau ini.

Restaurante Fernando Macau tripadvisor

Restaurante Fernando Macau tripadvisor

Bukan hanya dari segi bangunan atau arsitektur dan juga kepercayaan saja yang bisa anda temukan kala berlibur ke Makau ini, namun dari segi kuliner pun Portugis juga ikut meninggalkan ciri khas dan gaya mereka kepada wisatawan yang mengunjungi Makau. Dan untuk menikmati segala macam cita rasa khas Portugis, anda bisa mengunjungi Restaurante Fernando yang terletak di Coloane.

Restaurante Fernando ini memang menyajikan menu makanan sea food dengan menggunakan bumbu-bumbu khas Portugis yang sangat kental dan tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dibandingkan dengan kuliner-kuliner Asia terutama Makau dan Tiongkok. Bagi Anda yang ingin mencoba menu makanan kuliner khas negeri Cristiano Ronaldo ini, Anda bisa menggunakan taksi atau bus yang siap mengantarkan Anda menuju ke salah satu restoran yang cukup digemari di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Ajak keluarga, teman-teman anda dan juga pasangan Anda untuk menikmati berbagai sajian kuliner yang lezat di Restaurante Fernando ini.

Restaurante Fernando Macau hkmagazine

Restaurante Fernando Macau hkmagazine

Sebuah pengalaman yang unik dan menarik saat Anda berada disini. Disarankan jika Anda ingin mencicipi menu makanan kuliner di Restaurante Fernando, Anda diwajibkan datang lebih awal atau mengunjungi restoran ini diatas jam 6 sore. Karena jika Anda datang terlambat atau diatas jam 6 sore, dapat dipastikan Restaurante Fernando akan penuh dan Anda harus rela untuk mengantri. Ditambah lagi restoran ini tidak melayani pemesanan terlebih dahulu. Jalan satu-satunya jika Anda ingin menikmati menu makanan disini, datang lebih awal. Apalagi jika Anda datang diakhir pekan atau menjelang liburan. Dapat dipastikan Anda akan mengantri lebih lama dibandingkan dengan hari biasa.

Dengan bentuk bangunan yang dipenuhi oleh batu bata ekspose yang semakin membuat klasik restoran tersebut ditambah area luar yang dipenuhi oleh tanaman hijau, tentunya membuat Restaurante Fernando ini bisa menjadi salah satu tempat kuliner yang siap memanjakan Anda.

Restaurante Fernando Macau yimg

Restaurante Fernando Macau yimg

Jika anda diharuskan mengantri saat mengunjungi Restaurante Fernando ini, tidak perlu khawatir akan merasa bosan. Karena suasana dan pemandangan di sekitar restoran tersebut bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh saat menunggu atau mengantri disini. Suasana khas Eropa masa lalu dengan bentuk dan juga gaya yang klasik, tentunya bisa menghilangkan penat. Ditambah lagi di salah satu sudut area di Restaurante Fernando ini, terdapat permainan fusball yang bisa dimainkan bersama teman-teman Anda saat menunggu antrian.

Bukan hanya makanan sea food saja, anda bisa memesan daging berupa ayam, babi dan aneka daging lainnya yang juga diolah sedemikian rupa hingga menimbulkan cita rasa yang lezat dan tentunya memanjakan lidah kala menikmati kuliner di Restaurante Fernando ini. Yang menarik dari restoran ini adalah semua pelayannya merupakan orang Portugis asli yang siap melayani Anda dengan senang hati. Anda bisa berbincang-bincang dengan mereka dan mengenali bagaimana kebiasaan dan budaya Portugis yang tentunya memiliki ciri tersendiri. Sebuah pengalaman liburan yang menyenangkan saat Anda berlibur ke Makau.

Selagi Anda di Macau, sempatkanlah juga untuk mengunjungi 10 Situs warisan dunia di Macau, Bermain Kasino di atas air, dan Keindahan artistik di Galaxy Macau Resort. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar taman ini. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Emperor Hotel, Metropole Hotel atau Regency Hotel Macau.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 25 September 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,