Lin-Fong-Temple-cguidemacau

Lin-Fong-Temple-cguidemacau

Makau memiliki hubungan yang erat dengan Tiongkok yang secara turun temurun mengenalkan budaya dan juga kepercayaannya kepada para masyarakat Makau. Meskipun sempat merasakan menjadi koloni salah satu bangsa Eropa yang saat itu melakukan ekspedisi ke benua Asia, namun pengaruh budaya dan kepercayaan asli dari bangsa Tiongkok tidak serta merta hilang.
Justru perpaduan antara budaya barat dan juga timur yang terjadi akibat kehadiran Portugis ini membuat keaneka ragaman budaya di Makau menjadi lebih menarik dan tentunya mengundang perhatian para wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke negeri yang memiliki julukan The City of God.

Hal ini bisa Anda saksikan dengan banyaknya bangunan-bangunan heritage klasik yang mencampurkan ciri khas budaya barat dengan timur yang dipadukan dalam satu bangunan. Sementara kawasan wisata religi yang menjadi salah satu fasilitas peribadatan di Makau ini juga tidak terlepas dari pengaruh perpaduan tersebut. Walaupun masih mencerminkan kebudayaan asli Tiongkok.

lin-fung-temple-tripadvisor

lin-fung-temple-tripadvisor

Salah satu kawasan wisata religi yang bisa Anda kunjungi untuk melihat bagaimana bentuk dan unsur-unsur Tiongkok mendominasi di sini adalah Kuil Lin Fung yang menjadi salah satu tempat peribadatan bagi para penganut kepercayaan asli dari Tiongkok itu sendiri. Kawasan wisata religi ini memiliki nilai historis yang cukup panjang dan juga mempunyai ciri khas budaya Tiongkok yang sangat kental. Untuk mengunjungi salah satu kawasan wisata religi yang siap memanjakan Anda dengan segala cerita historisnya, Anda bisa menggunakan bus atau taksi yang siap mengantarkan Anda mengunjungi kawasan wisata Lin Fung Temple yang siap memberikan pesonanya.

Kawasan wisata ini menjadi salah satu alternatif liburan yang bisa Anda kunjungi diluar kawasan wisata perjudian dan juga perbelanjaan yang mendominasi pusat kota Makau. Anda bisa mengajak keluarga dan juga teman-teman Anda mengunjungi Lin Fung Temple untuk melihat sisi lain dari Makau yang tentunya memberikan keunikan tersendiri. Dan pastinya jangan lupa untuk membawa kamera yang siap mengabadikan momen-momen indah Anda kala berlibur ke sini.

Lin-Fong-Temple-blogspot

Lin-Fong-Temple-blogspot

Dengan susunan bata dan juga ornamen-ornamen tanah liat yang terpajang di area depan, semakin membuat kawasan wisata religi ini siap memanjakan para wisatawan terutama yang menggemari dunia arsitektur dan juga fotografi. Kuil yang dibangun pada abad ke 19 ini mempunyai beberapa keunikan di bagian fasad depan. Jika Anda perhatikan, di ornamen-ornamen tersebut, terdapat ukiran-ukiran mengenai cerita dari hewan-hewan mitos Tiongkok seperti naga dan juga tokoh penting dalam sejarah Makau dan juga Tiongkok yang tertuang dalam ukiran di ornamen-ornamen tersebut. Anda bisa melihatnya dengan jelas bagaimana pesona Kuil Lin Fung yang siap memanjakan para wisatawan mancanegara terutama yang menyukai dunia bangunan klasik dan heritage.

lin-fung-temple-planetware

lin-fung-temple-planetware

Kuil Lin Fung ini juga mempunyai patung singa yang siap menyambut para tamu kuil tersebut. Patung-patung singa yang terpajang di pintu masuk menjadi salah satu daya tarik utama kawasan wisata religi ini. Anda bisa beribadah saat berada di kawasan wisata religi ini atau menikmati keindahan dan keunikan dari Lin Fung Temple ini. Lin Fung Temple ini juga mempunyai julukan sebagai kuil Lotus. Hal ini disebabkan banyaknya bunga lotus yang bisa Anda temukan kala mengunjungi area halaman yang terdapat di salah satu sudut di Lin Fung Temple ini.

Selain beberapa patung dewa, di kuil Lin Fung ini juga terdapat sebuah patung yang merupakan salah satu pahlawan Makau pada masa kerajaan. Patung Lin Zexu berada di salah satu sudut kuil Lin Fung ini. Lin Zexu merupakan tokoh Makau yang melarang perdagangan opium yang juga merupakan sumber utama dalam memproduksi obat bius pada kala itu di kuil Lin Fung ini.
Anda bisa melihat secara lengkap keindahan dan keunikan kuil Lin Fung ini sejak pukul 10 pagi hingga 6.30 waktu Makau. Dan tentunya sebuah pengalaman unik yang bakal Anda dapatkan kala mengunjungi salah satu kawasan wisata religi yang terdapat di negara bagian Tiongkok ini.

Selagi Anda di Macau, sempatkanlah juga untuk mengunjungi 10 Situs warisan dunia di Macau, Bermain Kasino di atas air, dan Keindahan artistik di Galaxy Macau Resort. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar taman ini. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Emperor Hotel, Metropole Hotel atau Regency Hotel Macau.
Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 27 September 2015.
Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • sejarah kota macau

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,