Menantikan tur wisata yang menggabungkan elemen tempat bersejarah dan kuliner? Datanglah ke Pou Tai Un Temple di Taipa, Makau. Disini Anda, Anda bisa berkunjung ke kuil yang “paling kaya” di Makau dan restoran yang menyajikan makanan vegetarian.

Disebut kuil paling kaya karena fasilitas tempat ibadah yang dibangun oleh para biksu Budha pada awal tahun 1800an ini sangat lengkap. Ruang utama didedikasikan untuk 3 Buddha Berharga, berisi patung perunggu Buddha Gautama. Altarnya dihiasi dengan gambar dewi memakai gaun brokat nan cantik. Selain itu ada paviliun untuk berdoa dengan atap berwarna cerah serta tanaman anggrek yang tersebar di seluruh kompleks. Di halaman kuil yang luas berdiri patung marmer Kun Iam. Kuil Pou Tai Un telah mengalami pengembangan di sana-sini menyesuaikan dengan makin banyaknya wisatawan yang datang untuk berdoa ataupun sekedar berkunjung.

Pou Tai Un ini sering dianggap sebagai kuil yang paling diberkahi dan paling menyenangkan di Makau. Ada sebuah biara di dalam kuil yang letaknya berada di dekat taman. Taman itu ditumbuhi beraneka sayuran dan menjadi pemasok utama bahan untuk restoran vegetarian yang sangat terkenal. Bagi yang bukan penganut vegetarian, Anda tetap bisa menikmati suasana beranda dan restoran yang menyenangkan. Seperti diketahui, vegetarian adalah sebutan bagi orang yang hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengkonsumsi makanan yang berasal dari mahkluk hidup seperti daging dan unggas. Beberapa penganut vegetarian mungkin masih mengkonsumsi makanan laut seperti ikan atau produk olahan hewan seperti telur, keju atau susu. Definisi asli dari vegetarian adalah dengan atau tanpa telur dan hasil ternak perah. Kepuasan makan di restoran vegetarian kuil   Pou Tai Un ini adalah bisa melihat dengan mata kepala sendiri tumbuhan – tumbuhan yang menjadi santapan nan lezat ini. Selain menyediakan makanan vegetarian, restoran ini juga menyediakan bir dan minuman squash dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bangunan restoran yang masih berada dalam satu kawasan dengan kuil ini berdiri dengan arsitektur khas China dengan warna hijau. Untuk menuju pintu utama Anda harus menaiki beberapa anak tangga.

Berada di Estrada Lou Lom Leok, Pou Tai Un Temple bisa dicapai dengan menumpang bus nomor 35 yang juga melewati beberapa objek wisata lain di Taipa seperti Four Faced Buddha, Taipa Village dan Rua da Cunha. Jika Anda memulai perjalanan dari Coloane, naiklah bus nomor 21A. Beberapa hotel yang bisa Anda singgahi selama berada di Taipa adalah Golden Crown China Hotel, Regency Hotel Macau atau Grandview Hotel.  Untuk menambah kepuasan Anda berwisata religi, berkunjunglah ke kuil tertua di Makau, A-Ma Temple, Kun Iam Temple serta Lin Fung Temple.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,