Jika Anda mengunjungi kota Shanghai, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja. Karena di kota metropolitan ini, Anda bisa menemukan hampir semua jenis barang. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, alat tulis, alat-alat perkakas, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi.  Mulai dari barang-barang yang berlabel lokal maupun internasional, semuanya ada di Shanghai. Berikut ini 4 nama jalan yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja:

  1. Nanjing East Road
Nanjing East Road

Nanjing East Road shanghaihighlights

Jalan ini dibuat khusus untuk pejalan kaki, yang juga disebut “Nanjing East Road Pedestrian Street”. Di sepanjang jalan ini, Anda bisa berjalan kaki dan melihat beragam jenis toko dan shopping mall di sisi kanan-kiri jalan. Setiap hari, ratusan orang berlalu-lalang di jalan ini, baik para turis maupun penduduk lokal.

Peta Lokasi View Larger Map

  1. Nanjing West Road
Nanjing West Road

Nanjing West Road visitourchina

Tidak seperti Nanjing East yang mempunyai jalan khusus untuk pejalan kaki, Nanjing West Road merupakan sebuah jalan umum untuk kendaraan. Namun, Anda juga bisa dengan leluasa berjalan kaki di sepanjang trotoar dan melihat sederetan shopping mall di sepanjang jalan. Kebanyakan dari mall yang ada, Anda bisa melihat berbagai merk internasional, seperti Gucci, Louis Vuitton, Salvatore Ferragamo, Prada, dan lain-lain.

Selain itu, di Jalan Nanjing West juga terdapat sebuah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai jenis barang-barang bermerk palsu dan terletak di 580 Nanjing West Road, yang disebut dengan “Shanghai Fake Market”. Di gedung ini, Anda sangat disarankan untuk menawar. Contohnya: Sebuah tas palsu bermerk Mulberry bisa dijual dengan harga 1500 yuan. Dari harga tersebut, cobalah untuk menawar dengan kisaran harga 200-400 yuan. Si penjual biasanya akan mengajak Anda untuk mulai bernegosiasi harga. Pertama-tama, cobalah untuk tetap bertahan dengan harga awal yang Anda tetapkan. Jika Anda memang benar-benar harus menaikkan harga, janganlah menaikkan harga terlalu tinggi. Biasanya ketika Anda memutuskan untuk meninggalkan toko, si penjual memanggil Anda untuk kembali bernegosiasi atau menyetujui harga yang Anda minta.

Peta Lokasi View Larger Map

Incoming search terms:

  • belanja murah shanghai
  • oleh-oleh shanghai
  • pasar murah di shanghai
  • barang grosir didaerah nanjing road
  • tempat beli oleh oleh di shanghai
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,