Menikmati berbagai keunikan serta keistimewaan Shanghai sepertinya memang akan menjadi sebuah kegiatan yang begitu menarik dan menyenangkan untuk kita lakukan. Anda akan menemukan banyak sekali objek serta tempat-tempat wisata dengan sejuta pesona dan daya pikat di kota yang terlihat begitu megah tersebut. Berikut 5 museum menarik yang harus dikunjungi di Shanghai:

  1. Shanghai Postal Museum
Shanghai Postal Museum

Shanghai Postal Museum cctv

Shanghai Postal Museum memperlihatkan bagaimana perkembangan kegiatan surat menyurat yang ada di kota Shanghai. Tiket museum gratis dan buka setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu serta Minggu dari pukul 9 sampai 4 sore di alamat 250 North Suzhou Road.

Peta Lokasi View Larger Map

  1. Shanghai Police Museum
Shanghai Police Museum

Shanghai Police Museum timeoutshanghai

Museum ini memperlihatkan bagaimana sejarah petugas keamanan di Shanghai dari abad 19 hingga sekarang. Tiket masuk museum sebesar 8 yuan dan buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu dari pukul 11 hingga pukul 4 sore. Alamatnya ada di 518 South Ruijin Road. Para pengunjung museum bisa menyaksikan berbagai patung lilin yang menunjukkan para petugas patroli di berbagai zaman. Selain itu, terdapat koleksi berupa seragam, poster bahkan kendaraan emergency yang masih bisa digunakan. Di museum ini juga tersimpan pistol yang digunakan oleh Dr. Sun Yat-sen.

Peta Lokasi View Larger Map

  1. Shanghai Jewish Refugees Museum
Shanghai Jewish Refugees Museum

Shanghai Jewish Refugees Museum cultural-china

Di museum ini pengunjung bisa menyaksikan cerita bagaimana pelarian yang dilakukan oleh para pengungsi Yahudi pada saat Perang Dunia II. Museum ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Untuk tiket masuknya sebesar 50 yuan. Lokasinya berada di Changyang Road 62.

Peta Lokasi View Larger Map

Incoming search terms:

  • wahan yang harus dikunjungi di shanghai
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4