stock-footage-woman-showing-gift-shopping-bags-shopper-girl-smiling-happy-showing-pink-shopping-bags-on-pink

Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar Nanjing Road dan Old Street Shanghai. Namun tahukah Anda bahwa ada kawasan perbelanjaan lainnya disamping dua lokasi yang sudah tenar tersebut ? Mari kita lihat bersama !

HHRoad2Yang pertama adalah Huaihai Road. Tidak kalah populer dengan Nanjing Road, daerah ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan nan elegan. Di sana ada banyak toko produk fashion dari para desainer kondang papan atas mancanegara.

Lalu ada North Sichuan Road, pusat belanja produk – produk berharga miring. Biasanya orang berburu suvenir untuk oleh – oleh di sini. Bagi pecinta kuliner, juga bisa mengunjungi Middle Tibet Road, adalah agenda yang tidak boleh terlewatkan.

Sempatkan pula untuk mengunjungi Parkson Shopping Center. Di sini banyak diselenggarakan diskon dan promosi – promosi lainnya. Bahkan, produk fashion karya desainer kondang juga dipangkas harganya.

20110512_Maison_de_Mode_0010Jika Anda masih di Huaihai Road, cobalah masuk ke Maison Mode, alamatnya di No. 1312, Huaihai Road, Shanghai. Tempat ini merupakan pusat shopping produk – produk terbaru dari desainer papan atas dunia. Merek – merek seperti Gucci, Ferragamo, Hugo Boss, Bally, Kenzo bisa ditemukan di sini. Harus diakui bahwa reputasi Huaihai Road sebagai pusat perbelanjaan papan atas menjadi mendunia berkat kehadiran Maison Mode.

Yuyuan Shopping City, Xujiahui Shopping City, New Shanghai Shopping City dan Jiali Sleepless City adalah “4 kota baru” yang hadir di dalam kota Shanghai. Disebut “kota” karena keempat pusat perbelanjaan ini sangat luas dan memiliki koleksi yang lengkap.

Yuyuan Shopping City memiliki spesialisasi pada produk – produk khas bergaya Cina, mulai dari suvenir, produk – produk kerajinan lokal, hingga benda – benda antik dan mahal. Tak hanya itu, tempat ini juga menjual berbagai jenis perhiasan, baik dari perak, emas dan juga batu giok.

Night_view__Yuyuan_Shoppi-Asia-20000000000072534-500x375Sebagai kompleks perbelanjaan dan hiburan terbaru di Shanghai, Xujiahui banyak menjual produk – produk untuk kelas menengah ke atas. Sementara New Shanghai Shopping City adalah pusat perbelanjaan maha luas untuk beragam perlengkapan rumah tangga dan keperluan sehari – hari. Jiali Sleepless City yang terletak tepat di seberang Shanghai Railway Station, adalah sebuah area komersial yang saat ini sangat diminati oleh para pebisnis di Shanghai.

Tetapi sebelum melanjutkan petualangan shopping Anda di Shanghai, ada baiknya menikmati pelayanan menarik dari hotel – hotel berikut, Holiday Inn Express Putuo Hotel, Rendezvous Merry Hotel Shanghai, atau Shanghai Xindongfang Hotel.

Lihat juga tentang 5 restoran halal di Shanghai, menikmati lebah madu dan makanan ekstrim di Shanghai.

Lokasi Huaihai Road
Lihat Peta Lebih Besar

Lokasi North Sichuan Road
Lihat Peta Lebih Besar

Lokasi Parkson Shopping Center
Lihat Peta Lebih Besar

Lokasi Yuyuan Shopping City
Lihat Peta Lebih Besar

Lokasi Xujiahui Shopping City
Lihat Peta Lebih Besar

Lokasi New Shanghai Shopping City
Lihat Peta Lebih Besar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,