Bar ini sangat tepat bagi Anda untuk bernostalgia dengan alunan jazz yang merdu.

Jazz Bar terletak di lantai 1 Fairmont Peace Hotel, Nanjing Dong Road No. 20, Distrik Huangpu. Bar ini merupakan salah satu bar tertua di Shanghai. Jazz Bar adalah tempat bagi para penggila pesta di tahun 1920 ketika musik jazz menjadi tren musik yang sedang digemari. Namun sekarang sudah tidak terlalu banyak clubbers yang datang untuk menikmati alunan musik jazz, kebanyakan tujuan utama para wisatawan datang hanyalah untuk menginap di hotel. Meskipun demikian Jazz Bar masih menjadi primadona bagi pengunjung yang ingin bernostalgia.

Harga minuman di pub ini relatif mahal, misalnya bir Tsingtao diberi harga 100 RMB. Selain itu ada martini, vodka, wine, spark plug cocktail dan beraneka macam bir. Desain interior Jazz Bar cukup mewah, Anda akan seperti berada di kastil ketika berada disini, ruangannya bernuansa gothic, furnitur dari kayu berwarna gelap, terdapat pilar – pilar dari batu di susut ruangan dan tirai merah berukuran besar menghiasi jendelanya.

Anda dapat menyaksikan penampilan band – band aliran jazz pada pukul 7:30 – 22:00. Biasanya band yang tampil berpakaian rapi, mengenakan jas dan berdasi. Khusus pada hari Kamis sampai Sabtu, maestro saxophone Shanghai Theo Croker tampil bersama bandnya. Jadi bagi Anda penggemar jazz dan Theo Croker jangan lewatkan kesempatan ini.

Jazz Bar buka setiap hari dari sore hingga pukul 02:00 dini hari. Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk menuju Jazz Bar adalah dengan Metro Line Bus jalur 2 turun di Nanjing Road Station lalu Anda dapat berjalan selama 12 menit menuju Peace Hotel.

Selama di Shanghai, Anda juga dapat mengunjungi The Shed, Bar Rouge dan Browstone. The Shed merupakan bar bernuansa Australia. Harga menu makanan dan minuman di The Shed relatif murah, jadi Anda tidak perlu cemas kehabisan ongkos pulang ke hotel setelah mengunjungi bar ini. Apalagi banyak sekali promo menarik pada hari – hari tertentu. The Shed juga menyediakan fasilitas meja biliar dan televisi di sekeliling ruangan. Anda dan teman – teman bisa menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun rugby di bar ini.

Nightclub lainnya adalah Bar Rouge, berlokasi di kawasan elit 18 Zhongshan East 1st Road ini menjadikan bar ini sangat terkenal dengan pemandangan The Bund dan gedung pencakar langit Pudong pada malam hari. Di bar ini, Anda dapat mendapatkan segala jenis minuman dari jenis wine, koktail hingga bir mahal. Tidak hanya itu, Bar Rouge juga selalu menghadirkan DJ atau Disk Jockey bertaraf internasional.

Selain itu juga ada Brownstone, banyak promo – promo menarik yang ditawarkan Browstone, antara lain Sunday Block Parties mulai pukul 14:00 waktu setempat. Dalam promo ini, terdapat menu – menu makanan lezat dengan harga miring. Makanan yang dapat Anda cicipi di Sunday Block Parties Brownstone adalah barbeque, hot dogs, gourmet beef kebabs dan tentu tak boleh ketinggalan racikan minuman dari para bartender handal. Masih ada lagi happy hour tiap Senin sampai Sabtu dari pukul 14:00 hingga 20:00. Pada promo happy hour ini setiap Anda membeli satu minuman gratis satu kali isi ulang. Kemudian terdapat pula Afternoon Retreat yang dapat memanjakan dan menenangkan pikiran Anda dengan pijatan terapis ahli.

Untuk hotel di Huangpu, Anda dapat memilih Manhattan Bund Business Hotel, Astor House Hotel atau Baron Business Bund Hotel.

Lokasi Jazz Bar View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,