Bosan dengan ruangan dan suasana rapat yang begitu – begitu saja ? Cobalah rapat di bar ini, dijamin beda !

Upper East Bar Shanghai terletak di Dongan Lu No. 15, Distrik Xuhui. Nightclub ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati salah satu pemandangan terbaik di Shanghai. Anda dapat menyaksikan Oriental Pearl TV Tower memancarkan lampu warna – warni yang indah. Selain itu juga dari balkon Upper East Bar juga terlihat gedung pencakar langit Pudong dan Lujiazui.

Salah satu bar kelas atas Shanghai ini memiliki interior bergaya minimalis. Hal tersebut mampu memberikan kesan simple dan membuat pengunjung betah berlama – lama menikmati atmosfer Upper Eat Bar.

Minuman disini sangat beragam dan tentu saja berkualitas tinggi antara lain martini, Moscow Mules, berbagai jenis vodka, wine, bir seperti Carlsberg, Leffe, Hoegaarden, Brewdog, Kronenbourg, Heinekken dan Guinnes. Dengan banyaknya minuman yang ada di sini, membuat Upper East lebih cocok untuk digunakan nongkrong, ngobrol sambil minum bersama teman – teman daripada berpesta di lantai dansa.

Bar ini biasanya digunakan sebagai tempat rapat informal bagi para eksekutif muda dan beberapa klub otomotif. Yang unik dari bar ini adalah setiap ruangannya dibatasi sekat yang tidak terlalu tinggi, sehingga privasi Anda terjaga. Di sudut ruangan, bagi Anda yang merokok dapat menggunakan smoking room. Tidak hanya itu, Upper East Bar juga memiliki KTV room yang dapat Anda gunakan untuk berkaraoke bersama teman dan kerabat dekat.

Upper East Bar buka tiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 17:00 sampai menjelang pagi. Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk menuju Upper East Bar adalah dengan taksi menuju Dong An Lu No. 15 area Former French Concession.

Selain Upper East Bar, Anda juga dapat mengunjungi Browstone, Monkey Lounge dan Inferno. Brownstone Bar terkenal karena sering menawarkan promo – promo menarik, seperti menyajikan makanan dan minuman yang murah. Tetapi meskipun murah, minuman di bar ini dijamin kualitasnya. Sempatkanlah mencoba Sour Apple Martini dan Strong Tarantini, kedua minuman ini dibanderol 60 RMB. Selain itu masih banyak lagi minuman yang dapat Anda coba, dari wine, koktail sampai bloody mary.

Selain itu ada Monkey Lounge yang disebut sebagai bar rahasia. Bukan tanpa alasan julukan tersebut disematkan karena tidak tanda satupun yang menunjukkan arah menuju bar ini. Monkey Lounge berlokasi di Lane 56 Donghu Road, Xuhui. Jika Anda ingin mengunjungi bar ini maka haruslah bersabar, luangkan waktu untuk mencari Monkey Lounge di dekat restoran seafood bernama Dakota.

Kemudian ada Inferno, bar ini sangat tepat untuk dikunjungi bagi Anda penggila musik metal. Inferno Bar sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman – teman. Interiornya rapi, bersih dan berkualitas tinggi. Di dalamnya terdapat dua ruang pribadi dan bar yang menawarkan berbagai minuman beralkohol. Beberapa menu minuman dinamai seperti band metal dunia, misalnya “In Flames”. Happy hours diberlakukan pada pukul 20:30, pada jam ini Anda dapat memesan Carlsberg dan Tiger dengan harga 25 RMB, dari harga biasa 35 RMB. Sedangkan untuk berbagai macam wine dapat Anda cicipi dengan harga 35 RMB per gelas dan koktail 55 RMB per gelas.

Hotel yang dapat Anda pilih sebagai tempat istirahat di Xuhui antara lain adalah Regal Shanghai East Asia Hotel, Anting Villa Hotel atau Grand Skylight Gardens Hotel.

Lokasi Upper East Bar View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,