Mau tahu bar terpanjang di Cina ? Di sini tempatnya.

Bar ini terletak di Waldorf Asoria Heritage Building, Lobby lantai 2 Zhongshan Dong Yi Lu. The Long Bar at The Waldorf Astoria merupakan bar terpanjang di Cina dengan meja sepanjang 34 meter. Bar ini juga menjadi salah satu yang terelit di Shanghai. Nuansa musik jazz sangat kental di sini, minuman yang dihidangkan adalah jenis cocktail clasic bercitarasa tinggi. Harga minumannya relatif mahal, yakni mulai dari 88 RMB plus tip 15 %.

Desain interior The Long Bar sangat elegan, memiliki 80 kursi yang nyaman dibalut kulit berkualitas tinggi, lantai kayu berwarna hitam, dinding dari marmer dan jendela kaca super tebal. Daftar menu di bar elit ini menyajikan berbagai makanan dan minuman seperti whisky, sweet vermouth, vodka, gin, brandy, rum, tequila dan sampanye. Untuk makanan andalan yaitu Dubonnet dan angostura bitters. Sedangkan Fitzpatrick dan Rockefeller oyster menjadi minuman favorit pengunjung bar.

Menu makanan seperti brioche dicampur dengan sangria jelly dibanderol dengan harga 68 RMB, mini chicken tortillas diracik bersama cumin peppers dan guacamole seharga 48 RMB, harga Waldorf Salad 88 RMB dan Reuben onrye sandwich dicampur Wagyu beef pastrami dapat Anda nikmati dengan harga 118 RMB. Anda akan banyak menghabiskan uang jika berada di The Long Bar at The Waldorf Astoria Shanghai tetapi suasana, fasilitas, musik, makanan, minuman dan pemandangan dari bar sangat layak untuk diapresiasi tinggi.

Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk menuju The Long Bar at The Waldorf Astoria Shanghai adalah dengan metro line jalur 2 turun di Nanjing Road lalu berjalan selama 25 menit menuju bar.

Selama di Shanghai sempatkan pula untuk mengunjungi Vue Bar, Jazz Bar dan Yin Yang’s Bar. Vue Bar yang terletak di lantai 32 dan 33 hotel Hyatt on The Bund, Huangpu Road No. 199. Bar ini menawarkan pemandangan Shanghai meliputi gedung pencakar langit Pudong dan beberapa kawasan bisnis di seberang sungai Huangpu. Vue Bar merupakan tempat hiburan kelas atas di Shanghai, beberapa hal yang membedakan Vue Bar dengan bar lainnya adalah terdapat spring bed yang dapat Anda gunakan tiduran sambil menikmati pemandangan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencoba jacuzzi berbentuk lingkaran di salah satu sudut ruangan Vue Bar. Jadi siapkan bikini atau celana renang Anda jika ingin bersantai di jacuzzi.

Bar lainnya adalah Jazz Bar, Anda dapat menyaksikan penampilan band – band aliran jazz pada pukul 7:30 – 22:00. Biasanya band yang tampil berpakaian rapi, mengenakan jas dan berdasi. Khusus pada hari Kamis sampai Sabtu, maestro saxophone Shanghai Theo Croker tampil bersama bandnya. Jadi bagi Anda penggemar jazz dan Theo Croker jangan lewatkan kesempatan ini.

Sedangkan Yin Yang’s Bar, atmosfer nightclub ini berbeda dari tempat pesta yang lain di Shanghai sebab disini cenderung lebih tenang dan damai. Yin Yang’s Bar baru saja pindah dari tempat mereka semula yang berada di lantai atas kini berada di basement. Namun perpindahan tempat ini sama sekali tidak merubah konsep bar yang telah terbentuk sejak awal. Desain interior yang klasik dan unik tetap dipertahankan sebagai simbol Yin Yang’s Bar.

Hotel terdekat antara lain adalah Sofitel Shanghai Hyland Hotel, Marvel Hotel atau Magnificent International Hotel.

Lokasi The Long Bar at The Waldorf Astoria Shanghai View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,