Pemandangan Shanghai sangat indah apalagi dilihat dari ketinggian, maka tidak ada salahnya jika Anda mencari bar atau hotel yang memiliki ketinggian tertentu.

Salah satu bar yang dapat Anda pilih adalah Vue Bar yang terletak di lantai 32 dan 33 hotel Hyatt on The Bund, Huangpu Road No. 199. Bar ini menawarkan pemandangan Shanghai meliputi gedung pencakar langit Pudong dan beberapa kawasan bisnis di seberang sungai Huangpu. Vue Bar merupakan tempat hiburan kelas atas di Shanghai, beberapa hal yang membedakan Vue Bar dengan bar lainnya adalah terdapat spring bed yang dapat Anda gunakan tiduran sambil menikmati pemandangan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencoba jacuzzi berbentuk lingkaran di salah satu sudut ruangan Vue Bar. Jadi siapkan bikini atau celana renang Anda jika ingin bersantai di jacuzzi.

Vue Bar buka hari Minggu – Kamis dari pukul 18:00 hingga 01:00 dan Jumat sampai Sabtu pukul 18:00 – 02:00. Harga tiket masuk bar ini sebesar 100 RMB pada akhir pekan, harga tersebut sudah termasuk welcome drink berupa segelas wine, soda dan bir. Harga makanan dan minuman di Vue Bar relatif mahal, misalnya vodka dengan campuran sari mangga dan kiwi dapat Anda nikmati dengan membayar 90 RMB. Untuk makanan, rata – rata dihargai 200 RMB. Tips bagi Anda, untuk mendapatkan spot menarik di Vue Bar sebaiknya lakukan reservasi terlebih dulu, biaya yang perlu Anda siapkan untuk reservasi adalah 1500 RMB.

Transportasi yang dapat digunakan untuk menuju Vue Bar adalah dengan Metro Line Bus jalur 2 turun di Nanjing Road Station. Lalu berjalan selama 30 menit menuju hotel Hyatt dan naik ke lantai 32. Selama di Shanghai, Anda juga dapat mengunjungi Bar Rouge, Monkey Lounge dan Craft Bar. Bar Rouge berlokasi di kawasan elit 18 Zhongshan East 1st Road ini menjadikan bar ini sangat terkenal dengan pemandangan The Bund dan gedung pencakar langit Pudong pada malam hari. Di bar ini, Anda dapat mendapatkan segala jenis minuman dari jenis wine, koktail hingga bir mahal. Tidak hanya itu, Bar Rouge juga selalu menghadirkan DJ atau Disk Jockey bertaraf internasional.

Selain itu ada Monkey Lounge yang disebut sebagai bar rahasia. Bukan tanpa alasan julukan tersebut disematkan karena tidak tanda satupun yang menunjukkan arah menuju bar ini. Monkey Lounge berlokasi di Lane 56 Donghu Road, Xuhui. Jika Anda ingin mengunjungi bar ini maka haruslah bersabar, luangkan waktu untuk mencari Monkey Lounge di dekat restoran seafood bernama Dakota.

Last but not least ada Craft Bar. Bar ini dikenal sebagai surganya vodka di Shanghai. Craft Bar menyediakan berbagai minuman berkualitas tinggi, misalnya martini, Moscow Mules, berbagai jenis vodka, wine, bir seperti Carlsberg, Leffe, Hoegaarden, Brewdog, Kronenbourg, Heinekken dan Guinnes. Minuman andalan di Craft Bar adalah Blueberry Thyme Cobbler racikan minuman beralkohol dengan aroma buah yang kental. Harga minuman di bar ini berkisar antara 60 hingga 70 RMB.

Di Distrik Huangpu, Anda dapat memilih beberapa hotel yang menyediakan fasilitas menarik, diantaranya adalah Marvel Hotel, Magnificent International Hotel atau The Bund Riverside Hotel.

Lokasi Vue Bar View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,