Bagi Anda yang ingin membeli oleh – oleh di Shanghai sebelum pulang ke tanah air, dapat singgah ke toko ini.

The Thing adalah toko pakaian dan aksesoris yang terletak di 276 Changle Road, Lu Wan Qu, Shanghai. di sini, Anda dapat menemukan berbagai kaos, kemeja, jeans, celana, tas, topi, sepatu dan masih banyak lagi.

Sejak tahun 2005, Zheng Yi dan Zheng Zhu menjadi desainer The Thing. Dua kakak beradik ini terbilang sukses mengembangkan fashion anak muda di kota Shanghai.

Kebanyakan barang – barang yang dijual di sini memiliki desain klasik dan kasual, terkesan biasa ya ? Tapi tunggu dulu, di The Thing, kaos sampai aksesorisnya bisa dibilang unik, tengok saja koleksi kemeja flannelnya. Baju yang kerap dipakai Kurt Cobain semasa hidupnya ini biasanya dilengkapi kancing, namun di The Thing, kancing tersebut diganti dengan resleting atau zipper.

Sangat sulit terlihat berbeda diantara lebih dari 20 juta penduduk Shanghai, namun setelah memakai produk – produk dari The Thing dapat dipastikan Anda memiliki gaya yang eksklusif.

Agar The Thing semakin dikenal banyak orang, Zheng Yi berkolaborasi bersama seniman grafiti, musisi dan pelukis – pelukis muda. Dengan kerjasama tersebut, produk fashion yang dijual akan sangat mewakili jiwa muda yang enerjik, kreatif dan fundamental.

Transportasi publik yang dapat Anda gunakan menuju The Thing adalah metro jalur 7 lalu turun di Changle Road.

Selain berbelanja di The Thing, jangan lewatkan pula untuk mengunjungi God Hands Nail Art, Body Talk Spa dan Dragonfly Retreat. God Hands adalah salon kecantikan yang khusus menangani perawatan kuku, manicure-pedicure dan nail art. Di sini, pengunjung dapat memilih berbagai jenis desain gambar untuk dilukis di kuku, mulai dari boneka, action figures, buah, ornamen, kartun dan masih banyak lagi.

Lalu ada Body Talk yang belokasi di Yong Jia Lu, 557 Yongjia Road, Xuhui, Shanghai. Di tempat ini, Anda disarankan untuk mencoba perawatan ala TCM, yang termasuk di antaranya adalah akupuntur, bekam dan terapi dengan mengalirkan hawa panas ke tubuh. Pengaliran hawa panas ini menggunakan mugwort atau tongkat kecil sebagai penghantar panas ke tubuh.

Jadi setelah puas berbelanja di The Thing, Anda bisa perawatan kuku kemudian lanjut pijat di spa atau massage center. Awesome !

Hotel berkualitas di sekitar Lu Wan Qu yang dapat Anda pilih antara lain Villas 1931 Hotel, Marvel Hotel atau Rayfont Nanpu Hotel & Apartment.

Lokasi The Thing View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,