Ingin tahu rasanya berada dalam lift berkecepatan tinggi, kemudian melihat eloknya cahaya kota Shanghai dari lantai 88 ? Semua bisa Anda temukan di Jin Mao Tower.

Menjadi bangunan tertinggi kedua di Daratan Cina setelah Shanghai World Financial Center. Jin Mao Tower terletak di pusat Lujiazui Finance and Trade District di Pudong, tepatnya di Huanxi 1st Avenue. Bangunan ini dapat dengan mudah Anda akses dari Distrik Puxi melalui terowongan bawah tanah dengan waktu tempuh hanya sekitar dua menit, atau bisa juga dari Hongqiao dan Pudong International Airport, masing – masing hanya 30 menit dengan menggunakan taksi.

Gedung yang memiliki ketinggian mencapai 420,5 meter dan mencakup luas area 2,3 hektar ini memiliki 88 lantai. Jin Mao Tower yang secara harfiah berarti “Gedung Bertahtakan Emas“ adalah kombinasi sempurna antara gaya arsitektur tradisional Cina dengan teknologi modern dunia. Gedung yang didesain arsitek Adrian D. Smith ini selesai dibangun pada 1999, tepat sebelum peringatan millennium baru. Dalam kompleks bangunan ini terdapat gedung perkantoran modern, hotel bintang lima The Grand Hyatt Shanghai, ruang pameran, ballroom, dan lantai khusus untuk observasi serta fasilitas hiburan berkelas tinggi. Pada lantai 86 terdapat bar mewah yang sangat eksklusif, lantai 87 adalah restoran, dan puncaknya pada lantai 88 menjadi observatorium, tempat para pengunjung melihat pemandangan kota Shanghai. Tak perlu khawatir jika Anda berpikir menaiki lift menuju lantai 88 hanya membuang waktu, karena gedung ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift terbaik. Dua buah lift yang secara khusus disiapkan untuk para pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan pemandangan kota Shanghai dari atas lantai 88. Lift canggih ini memiliki kecepatan 9,1 meter per detik. Jadi waktu tempuh yang diperlukan untuk perjalanan dari lantai dasarke puncak menara di lantai 88 hanya membutuhkan waktu 45 detik saja.

Jam operasi gedung ini adalah dari 08:30 – 22:00. Uang yang harus Anda bayarkan untuk menuju ruang observatorium sejumlah 100 CNY, harga yang pantas demi mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Untuk menuju ke Jin Mao Tower, Anda dapat menggunakan bus, City Sightseeing Bus, dan juga subway. Dengan bus nomor 82, 85, 759, 870,dan 996 Anda dapat turun di halte Lujiazui Subway Station, atau bisa juga dengan bus nomor 583, lalu turun di Jinmao Dasha Station. City Sightseeing Bus BLUE Stop #13 juga bisa menjadi pilihan. Menggunakan subway, naik Subway Line 2, turun di Lujiazui Station, kemudian keluar dari Exit 5 dan selanjutnya lanjutkan dengan berjalan kaki beberapa meter untuk tiba di Jin Mao Tower.

Tak hanya Jin Mao Tower yang dapat Anda kunjungi sebagai destinasi wisata, karena masih banyak sekali yang tak kalah menarik, misalnya Yuyuan Garden, Lupu Bridge dan Shanghai Museum. Selama di Shanghai, Anda dapat menginap di Tanfu Boutique Business Hotel, Expo Jin Jiang Apartment atau Rhea Boutique Hotel Lakeview Luoshan.

Lokasi Jin Mao Tower View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • sistem struktur jin mao tower

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,