Cobalah berkhayal berada di tengah taman penuh dengan bunga yang eksotis dan membuat Anda serasa Alice in Wonderland. Segera wujudkan khayalan Anda di taman ini.

Cina memiliki taman botani yang besar, terletak di Longwu Road Xuhui, yaitu Shanghai Botanical Garden. Taman yang sepenuhnya dikelola oleh pemerintah ini memiliki ribuan jenis koleksi tumbuhan, tak terkecuali tumbuhan langka. Taman ini awalnya memiliki nama Longhua Nursery Garden pada tahun 1954 berubah menjadi Shanghai Botanical Garden pada tahun 1974 dan akhirnya dibuka untuk umum pada bulan April 1978. Banyak tanaman didatangkan secara khusus dari luar negeri dan dikembangkan dengan sangat baik di taman yang mempunyai luas lahan 81,86 hektar ini. Tempat yang sekarang ini juga difungsikan sebagai pusat riset botani, tempat pembiakan tanaman, objek wisata, dan pusat pendidikan.

Shanghai Botanical Garden akan memberi Anda kenangan manis saat berpetualang di kota ini. Beragam pameran bunga yang mempesona senantiasa diselenggarakan secara berbeda – beda dari musim ke musim. Musim semi adalah waktu paling tepat untuk menyaksikan berbagai pameran bunga yang indah dan menarik. Anda akan terpesona dengan semua bunga beraneka warna, bentuk dan keharumannya. Shanghai Botanical Garden terbagi menjadi beberapa taman, antara lain Rose Garden, Peony Garden, Azalea Garden, Bonsai Garden, Orchid Garden, dan Magnolia Garden. Di Rose Garden, Anda akan menemukan tanaman persik yang sangat memukau. Di Peony Garden, banyak sekali bunga – bunga lokal yang menarik dan menunjukkan keelokan mereka di depan Anda. Terdapat lebih dari lima ribu spesies bunga azalea yang menyambut Anda di Azalea Garden dengan aroma kesegaran alami. Masih ada bunga magnolia berbagai warna yang memanjakan mata saat melihatnya di Magnolia Garden, tak ketinggalan koleksi bonsai serta anggrek di Bonsai dan Orchid Garden.

Jika Anda ingin menyaksikan pemandangan unik dari negara yang memiliki empat musim, maka datanglah ke taman ini saat musim gugur. Anda akan menjadi saksi fenomena pemandangan daun pepohonan warna – warni seperti daun maple yang berwarna merah menyala, serta dedaunan pohon lainnya yang berwarna kuning terang hingga kecokelatan.

Taman ini dibuka dari jam 06:00 – 18:00 untuk pintu masuk taman utama, sedangkan untuk konservatorium buka jam 08:30 – 17:00. Anda dapat membayar 15 CNY untuk tiket masuk taman utama, 30 CNY untuk masuk konservatorium. Namun apabila Anda ingin mengunjungi semua bagian Shanghai Botanical Garden cukup mengeluarkan 40 CNY untuk tiket combo. Tips bagi Anda, tur berkelompok lebih dari 30 orang akan mendapat diskon 8 % – 6 % dan pelajar dengan menunjukkan kartu tanda pelajar atau mahasiswa mendapat diskon 8 %. Jika Anda ingin menikmati taman dengan bersepeda, Shanghai Botanical Garden juga menyediakan penyewaan sepeda.

Transportasi yang dapat Anda gunakan untuk mengakses objek wisata ini dapat dengan naik bus 56, 714, 720, 820, 824, dan 958 untuk kemudian turun di halte Longwu Road. Area konservatorium dapat diakses lebih dekat dari tempat ini. Bisa juga dengan bus nomor 957, 973, 820, 824, 857, 718, dan 720 untuk turun di halte Baise Road. Maple, Osmanthus, Rose, serta Bamboo Garden bisa diakses lebih dekat dari tempat ini.

Selain Shanghai Botanical Garden, Anda juga dapat menikmati objek wisata yang lain, diantaranya adalah The Bund, Oriental Pearl TV Tower dan Yuyuan Garden. Apabila Anda merasa lelah, dapat menikmati pelayanan yang nyaman dari hotel – hotel di sekitar taman ini. Hotel yang dapat Anda kunjungi antara lain Jinjiang Inn New Hongqiao Hotel, Grand Skylight Gardens Hotel atau Shanghai Pine City Hotel.

Lokasi Shanghai Botanical Garden View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • bunga anggrek langka
  • bonsai anggrek
  • bunga anggrek bunga anggrek terindah
  • Gambar pemandangan bunga
  • taman bunga anggrek langka
  • wisata melihat taman bunga persik di china

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,