Liburan bersama keluarga akan terasa sangat menyenangkan jika dapat bermain dan berpetualang dengan keluarga, apalagi jika mengunjungi tempat rekreasi keluarga yang belum pernah dikunjungi. Berikut ini merupakan 4 tempat rekreasi keluarga di Shenzhen yang pantas untuk anda kunjungi :

1. Happy Valley

Happy Valley merupakan tempat rekreasi keluarga yang sangat lengkap,di dalamnya terdapat berbagai wahana dan permainan seru, yang akan membuat liburan keluarga anda, khususnya anak-anak anda merasa senang. Di dalamnya juga terdapat berbagai arena bermain yang didesain dengan tema yang berbeda-beda. Wahana favorit yang ada di Happy Valley ini antara lain Roller Coaster, Biang Lala, Istana Suku Maya, Shangri-la World, dan lain sebagainya. Bahkan yang menarik, terdapat Cartoon City, yang di dalamnya terdapat berbagai macam tokoh kartun yang digemari anak-anak. Memang tak salah memilih Happy Valley menjadi tempat rekereasi bagi keluarga anda.

2. Honey Lake Holiday Village

Tempat ini merupakan sebuah resort, di dalam Honey Lake. Tempat ini menyediakan arena outbound yang luas, sehingga keluarga anda dapat bermain dengan leluasa di sini. Aneka permainan yang tersedia di sini antara lain Flying Fox, Spider Web, Two Line Bridge, dan masih banyak lagi. Di tempat ini tak hanya menyediakan permainan untuk anak-anak, namun juga menyediakan fasilitas bagi orang dewasa, antara lain terdapat arena golf yang sangat lengkap. Saat malam hari, anda dapat menikmati suasana malam yang ramai dalam bar dan kafe yang disediakan di dekat resort ini, sehingga selain anak-anak anda akan puas dengan permainan dan wahana yang ada, para orang tua juga puas dengan fasilitas yang sangat memanjakan. Tempat ini wajib anda kunjungi saat di Shenzhen.

3. Donghu Park

Taman ini menyediakan aneka permainan yang cocok bagi anak-anak, khususnya yang usianya di bawah 10 tahun. Permainan yang ada di taman ini antara lain Mini Roller Coaster, yang memiliki lintasan yang panjang dan berkelok-kelok, namun tetap memperhatikan sisi keamanan bagi anak-anak anda. Ada pula Mini Biang Lala, dan bagi anda para pasangan baru, tempat ini menyediakan tempat untuk bersantai berdua yaitu gazebo, dengan desain bangunan khas Tionghoa, sehingga anda dapat beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Tempat ini dekat dengan Gunung Wutong, sehingga kesejukan alam Gunung Wutong dapat anda rasakan saat berada di taman ini.

4. Shiyan Resort

Tempat ini tak kalah menarik dari tiga tempat di atas, dengan menyediakan berbagai macam arena permainan dan wahana, juga pemandangan alam Danau Shiyan, yang akan memanjakan anggota keluarga anda. Tempat ini sangat spesial, karena di dalamnya terdapat pemandian mata air abadi, yang konon dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Anda boleh mencobanya, dan pasti anda akan ketagihan pergi ke sana. Hal spektakuler lainnya adalah dalam resort ini terdapat vila, dengan fasilitas kelas atas yang akan membuat anda terkagum-kagum. Waterpark yang ada di Shiyan Resort ini merupakan arena favorit bagi anak-anak, karena anak-anak dapat bermain air sepuasnya, dengan berbagai macam permainan air yang sangat menakjubkan.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • permainan di taman mini
  • permainan ditaman mini
  • permainan taman mini
  • tempat permainan di TMII

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,