Tempat berikut ini merupakan surga bagi para shopaholic untuk berbelanja sekaligus menikmati suasana tempat belanja yang ada di kota Shenzhen. Berbagai macam tempat perbelanjaan menarik yang ada di Shenzhen pasti akan memanjakan anda. Berikut ke 6 tempat tersebut :

1. MixC Shopping Mall

Tempat belanja yang satu ini merupakan tempat belanja terbesar dan teramai yang ada di kota Shenzhen. MixC Shopping Mall menyediakan berbagai barang kebutuhan anda, mulai dari pakaian, hingga aksesoris, dengan berbagai merek terkenal. Mall mewah ini memiliki tempat yang sangat luas, yang didalamnya terdapat bioskop, ice skating arena, food court, dan lain sebagainya, sehingga anda akan betah berjam-jam berada di MixC Shopping Mall ini. Bangunan mall ini pun dilihat dari kejauhan terlihat sangat elegan dan menawan. Siapapun akan tertarik untuk masuk ke dalamnya.

2. Dongmen Commercial City

Kawasan Dongmen Commercial City merupakan kawasan perbelanjaan yang menyediakan berbagai toko mewah yang menjual aneka barang-barang seperti barang elektronik, pakaian, hingga suvenir khas Cina. Di sepanjang Jalan Dongmen Commercial City juga terdapat pedagang-pedagang makanan khas Cina, seprti Bakpau, dan Mantou. Para pedagang biasanya mangkal di pinggir-pinggir jalan mulai sore hingga tengah malam. Selain dapat berbelanja, anda juga dapat menikmati suasana malam yang ramai di Dongmen Commercial City ini.

3. Huaqiangbei

Huaqianbei merupakan surga bagi para pecinta barang elektronik, karena di sini dijual berbagai macam barang elektronik dengan berbagai merek terkenal. Mulai dari ponsel, televisi, kulkas, radio, komputer, laptop, video game, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, dibandingkan dengan barang yang sama yang dijual di toko-toko lainnya, dengan kualitas sama. Tempat belanja yang satu ini juga selalu ramai dengan pengunjung, bahkan wisatawan asing juga turut meramaikan tempat ini. Tempat perbelanjaan ini tak boleh anda lewatkan saat anda berada di Shenzhen.

4. Zhongying Street

Jika anda merupakan penggemar perhiasan dari emas, maka tempat belanja yang satu ini wajib anda kunjungi. Zhongying Street namanya. Lokasinya berada di dekat Gunung Wutong, sehingga selain anda akan dimanjakan dengan berbagai perhiasan dari emas, anda juga dapat menikmati suasana sejuk Gunung Wutong. Zhongying Street terkenal dengan para penjual emasnya. Berbagai perhiasan dari emas dengan berbagai bentuk dijual di sini, diantaranya gelang, kalung, cincin, anting, dan aksesoris. Jangan sampai melewatkannya jika anda memiliki waktu luang di Shenzhen.

5. Luohu Commercial City

Luohu Commercial City merupakan pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Shenzhen. Hampir mirip dengan Dongmen, tersedia berbagai macam barang-barang kebutuhan anda sehari-hari seperti baju, celana, tas, jam, arloji, mainan anak-anak, dan aksesoris lainnya. Di mall ini juga terdapat food court, sehingga pengunjung dapat makan di dalam mal. Mal ini juga tak kalah ramai dengan mal lainnya di kota Shenzhen, apalagi jika musim liburan tiba, mal ini menjadi sasaran para wisatawan untuk berbelanja.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pusat perbelanjaan di shenzhen
  • oleh oleh dari taiwan
  • pusat eelctronic shenzhen
  • oleh oleh khas shenzhen
  • tips belanja di shenzhen
  • pusat belanja di shenzhen
  • oleh-oleh khas shenzhen
  • pusat perbelanjaan di macau
  • tempat belanja shenzhen
  • oleh-oleh dari shenzhen

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,