Shenzhen adalah kota kecil di bagian Cina, yang memiliki taman-taman yang menakjubkan, yang mampu menarik minat para wisatawan untuk mengunjunginya. Selain taman-taman yang ada, kota Shenzhen juga dikenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Terdapat objek-objek wisata alam yang menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, berikut ini 7 objek wisata sekaligus tempat bersantai yang ada di Shenzhen :

1. Nanao Bay

Nanao Bay merupakan sebuah teluk yang menghubungkan antara Shenzhen dan Hong Kong. Pemandangan pantai di teluk ini sangat mengagumkan, bahkan anda dapat melihat indahnya Hong Kong dari atas perbukitan yang mengelilingi teluk ini. Pemandangan lain yang ada di teluk ini adalah pemandangan nelayan yang mencari ikan. Sore hari di Nanao Bay terdapat pemandangan matahari tenggelam yang menakjubkan. Cahaya kecoklatan yang memantul di perairan Nanao Bay terasa sangat menenangkan jiwa.

2. Gunung Wutong

Pemandangan Gunung Wutong terlihat berwarna hijau cerah dari kejauhan, karena banyak pepohonan yang tumbuh di sepanjang kawasan pegunungan ini. Tentu Saja udara di sekitar kawasan Gunung Wutong sangat sejuk. Gunung ini sebenarnya tidak terlalu tinggi, bahkan untuk mendaki puncaknya juga terbilang mudah, karena sudah disediakan tangga untuk mendakinya. Di puncaknya juga terdapat gazebo, sehingga anda dapat menikmati pemandangan kota Shenzhen dari atas Gunung Wutong.

3. Pantai Xichong

Tempat bersantai ini letaknya agak terpencil di Semenanjung Shenzhen. Namun walaupun terpencil, tak jarang pula wisatawan yang mengunjungi pantai ini, sebagai tempat refreshing dan bersantai mereka. Pantai ini menawarkan pemandangan pasir yang bersih dan air yang jernih. Anda pun dapat berjemur seharian di tempat ini, menikmati suara gemuruh ombak dan sejuknya pemandangan alam sekitar. Pantai ini dikelilingi oleh kawasan perbukitan, sehingga udara di sekitar pantai masih sejuk.

4. Lianhua Mountain Park

Tempat ini terletak di dekat New City Hall. Taman ini merupakan tempat diadakan festival layang-layang terbesar yang ada di Shenzhen, karena taman ini memiliki lapangan yang sangat luas. Selain itu, di taman ini juga terdapat patung dari salah satu tokoh komunis Cina, yaitu Deng Xiaoping. Taman-taman bunga yang menghiasi taman ini, semakin menambah lengkap kesan kesejukan yang ada. Jika anda memiliki waktu luang di Shenzhen, tempat ini tak boleh anda lewatkan.

5. Shenzhen Garden

Lagi-lagi taman yang ada di Shenzhen ini juga tak luput dari incaran wisatawan sebagai tempat refreshing dan bersantai. Berbeda dengan taman lain yang ada di Shenzhen, taman ini menyajikan pemandangan alam dan hal-hal yang berhubungan tentang seni, seperti lukisan, patung, dan lain sebagainya. Tempat ini juga merupakan tempat diadakannya festival seni, atau pameran seni di Shenzhen. Taman ini cukup luas, dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya, seperti bangku-bangku untuk beristirahat, hingga paviliun-paviliun snei.

6. Danau Xili

Danau Xili merupakan danau yang sering dikunjungi oleh wisatawan karena kenindahan pemandangan alam sekitarnya. Di dekat danau ini terdapat kawasan perbukitan dan sebuah resort yang akan memanjakan anda. Suasana di sekitar danau sangat mendukung sebagai tempat beristirahat sejenak, bahkan tiduran. Di area sekitar danau disediakan tempat duduk untuk menikmati pemandangan danau yang sejuk. Namun, bukan hanya karena kesejukan alamnya saja pesona yang dipancarkan danau ini, namun juga karena terdapat bangunan bersejarah yang ada di Danau Xili, yaitu Pagoda Putih.

7. Pantai Xiao Meisha dan Da Meisha

Spot yang satu ini merupakan pantai yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan, karena di dalam pantai ini terdapat sebuah reseort mewah yang menghadap ke pantai, sehingga pemandangan pantai yang indah dapat terlihat di sini. Anda juga dapat menikmati pemandangan matahari terbit dan tenggelam di kedua pantai ini. Air di kedua pantai ini sangat jernih dan tidak terlalu dingin, sehingga cocok untuk berenang. Anda dapat pula berjemur menikmati terik matahari kota Shenzhen, atau berjalan-jalan menikmati udara sejuk di sekitar pantai.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • objek wisata di shenzhen
  • pemansangan alam untuk refresing
  • Sejuknya pemandangan digunung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,