Berwisata ke tempat-tempat wisata terasa tak lengkap jika tak mengunjungi pusat perbelanjaannya. Bahkan belanja menjadi hal yang wajib dilakoni bagi sebagian orang kala berwisata ke suatu tempat. Hal ini menjadikan tempat belanja yang dekat dengan tempat wisata sangat ramai dan penuh sesak dengan lalu lalang orang. Apalagi jika tempat berbelanja yang ada menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman, maka pengunjung dapat berjam-jam berada di tempat perbelanjaan tersebut. Di kota Shenzhen, terdapat sebuah pusat perbelanjaan yang menyediakan aneka fasilitas perbelanjaan yang lengkap, juga tempat yang nyaman. Tempat belanja tersebut adalah MixC Shopping Mall. Mall ini berlokasi di Jalan Shennan, Distrik Luohu.

Tak sulit menemukan mall ini, karena mall ini terletak tak jauh dari gedung tertinggi di Cina, yaitu Gedung Diwang. MixC Shopping Mall merupakan tempat perbelanjaan mewah yang ada di Shenzhen. Hampir semua barang ada di tempat ini. MixC Shopping Mall juga merupakan mall terbesar yang ada di kota Shenzhen. Di dalamnya terdapat beragam jenis barang lokal maupun impor yang memiliki merek terkenal seperti Lois Vuitton, Hermes, Cartier, Gucci, dan lain sebagainya. Selain itu, dalam mall ini juga terdapat food court, dimana hampir semua merek makanan terkenal ada di sini, diantaranya Pizza Hut, KFC, McDonnalds, Breadtalk, Starbucks, dan lain sebagainya. Ada pula restoran Perancis yang terkenal, yaitu La Belle Epoque.

Bagi para penggila belanja, tempat ini menjadi tempat yang harus anda kunjungi saat anda berada di Shenzhen. Mall ini memiliki enam lantai dengan fitur yang menarik di masing-masing lantai. Di lantai satu bangunan ini terdapat berbagai macam toko roti, baik roti kering maupun roti basah dengan beragam bentuk dan rasa. Di lantai satu ini juga menyediakan aneka macam produk coklat, tempat yang cocok bagi para penggila coklat. Lantai dua dan tiga menyediakan aneka pakaian dan aksesoris, seperti baju, celana, jam tangan, ponsel, gadget, dan barang-barang lainnya. Di lantai empat terdapat arena bermain ice skating. Sangat menyenangkan bisa meluncur dan berputar-putar di arena ice skating ini. Bagi para pemula, juga disediakan pemandu untuk bermain ice skating ini.

Di lantai lima, terdapat bioskop yang bernama Golden Harvest Cinema. Pengunjung juga dapat menikmati sajian film-film yang ditayangkan di sini. Pada akhir pekan, Golden Harvest Cinema akan penuh dengan pengunjung, yang mayoritas adalah anak muda.  Akan menyenangkan berbelanja di MixC Shopping Mall ini, selain tempatnya yang nyaman dan luas, juga barang-barang yang dijual sangat lengkap. Kunjungi pula tempat perbelanjaan lainnya di Shenzhen!

Cara menuju lokasi : naik metro Shenzhen jalur 1 turun di Stasiun Da Ja Yuan, keluar melalui pintu C3. Untuk melengkapi kunjungan anda ke Shenzhen, tersedia penginapan di sekitar mall : Vienna Hotel Chunfeng Branch,  Yuejia Business Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,