Shiyan Lake Hot Spring Resort merupakan tempat yang populer di Shenzhen. Lokasinya berada di tepi Danau Shiyan di Distrik Bao’an. Danau ini dapat ditempuh sekitar 45 menit dari pusat kota Shenzhen. Di dalam resort ini terdapat berbagai macam fasilitas pendukung yang ada seperti villa dan waterpark. Suasana alam di resort ini sangat terasa karena resort ini dikelilingi oleh daerah perbukitan dan pantai, sehingga kesejukan udara dan pemandangan alam yang indah sangat terasa di sini.

Bangunan vila dalam resort ini memiliki lebih dari 300 kamar, dengan fasilitas yang lengkap dan berkelas. Setiap kamar yang ada di vila ini dilengkapi dengan televisi dan AC, sehingga pengunjung merasa sangat nyaman berada di dalamnya.  Dekorasi dan hiasan kamar yang menarik serta pelayanan vila yang ramah, akan membuat pengunjung yang datang ke tempat ini merasa puas dan terkesan. Di depan vila tersedia kolam renang, dengan air yang sangat jernih, sangat cocok bagi anda yang gemar berenang dan berendam. Di pinggiran kolam renang juga disediakan kursi untuk berjemur di siang hari kala matahari terik.

Keluar dari vila, terdapat pemandangan Danau Shiyan yang luas dengan air yang jernih dan tenang. Dekat dengan vila, didirikan pula pusat hiburan seperti kafe, bar, dan berbagai macam restoran seperti chinese restaurant, western restaurant, pizza hut, dan lain sebagainya. Resort ini juga dilengkapi dengan aneka macam wahana permainan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Waterpark merupakan arena bermain yang sangat digemari di sini. Terdapat seluncur dengan hiasan pohon yang menyerupai jamur yang besar di tempat seluncuran ini, sehingga menarik anak-anak untuk naik dan berseluncur di atas sirkuit yang berliku-liku.

Yang lebih menarik lagi, di resort ini juga terdapat pemandian mata air yang usianya mencapai 1000 tahun. Masyarakat menyebutnya mata air abadi. Kolam tempat berendam ini juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Berendam di kolam mata air abadi ini juga dapat menyembuhkan penyakit rematik dan lelelahan badan. Mata air yang ada di kolam ini memiliki unsur-unsur alam yang baik bagi tubuh seperti belerang, lithium, yodium, dan boron. Banyak dari para wisatawan yang berendam dalam kolam mata air ini, bahkan ada pula yang keasyikan berendam hingga tertidur. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga, jangan sampai melewatkannya saat anda berwisata ke Shenzhen. Lengkapilah perjalanan anda dengan mengunjungi taman-taman indah yang menghiasi kota Shenzhen.

Cara menuju lokasi : naik bus nomor 315, 325, 326, dan 635. Jika anda ingin menginap di sekitar lokasi, penginapan yang direkomendasikan adalah : Vienna Hotel Guowang BranchGuest Hyatt Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • china hot berendam air

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,