Masih asingkah anda dengan kota Shenzhen? kota Shenzhen merupakan sebuah kota kecil di negara Cina. Kota ini merupakan kota terkaya kedua di Cina setelah Beijing. Kota Shenzhen memang mulai terkenal belakangan ini. Pembangunan tempat wisata di kota ini dapat dikatakan sangat cepat, dengan dibangunnya sektor pariwisata, kota kecil ini kini menjadi salah satu tujuan wisata tur Cina. Di kota ini terdapat banyak taman yang menawarkan pemandangan pepohonan yang hijau, dan berbagai macam fasilitas yang melengkapi berdirinya taman-taman ini. Salah satu taman yang dikenal oleh masyarakat luas adalah Taman Kebudayaan Cina. Taman ini merupakan tempat wisata yang dapat menambah wawasan sejarah mancanegara anda. Di dalamnya terdapat sejarah Cina beserta kebudayaan dari masing-masing daerah di Cina yang sangat mengagumkan.

Tak hanya Taman Kebudayaan Cina, taman lainnya yang tak kalah menarik adalah Splendid China. Di tempat ini terdapat miniatur bangunan bersejarah yang ada di Cina seperti Great Wall. Tak hanya taman-taman yang dibuat untuk menarik wisatawan, namun tempat-tempat rekreasi dan bersantai seperti Happy Valley dan Danau Qili juga dibuat di kota ini, sebagai persembahan kepada para wisatawan. Salah satu tempat rekreasi yang berada di Distrik Futian, tepatnya di barat Zhu Zi Lin (dekat dengan OCT) adalah Shenzhen Garden and Flower Exposition Park. Tempat ini sebenarnya merupakan taman yang sangat luas, dengan luas mencapai 660.000 meter persegi, menjadikan taman ini taman terluas di Shenzhen.

Dalam taman ini terdapat pemandangan pohon-pohon yang hijau dan aneka macam bunga-bunga yang indah pada saat mekar. Taman ini merupakan objek wisata yang baru di kalangan masyarakat. Meskipun demikian, antusias masyarakat dan wisatawan untuk mengunjungi taman in sangat besar. Pada hari-hari biasa, taman ini tampak lengang, namun akan banyak pengunjung saat siang hari di akhir pekan. Tempat ini juga sangat cocok untuk menenangkan pikiran, karena suasana taman yang sejuk dan nyaman. Di taman ini juga pernah diadakan pameran internasional pada tahun 2004. Tempatnya yang sangat luas menjadikan taman ini sangat cocok untuk tempat pameran. Pameran yang diadakan antara lain pameran seni, pameran IPTEK dan sains, dan pameran buku, dan lain sebagainya.

Harga tiket masuk taman ini gratis. Walaupun demikian, pemerintah tetap memelihara taman ini dengan baik, sehingga taman ini terlihat bersih dan sejuk. Pohon-pohon, bunga-bunga, dan sarana yang mendukung taman ini dirawat dengan baik, sehingga pengunjung yang mengunjungi taman ini juga sangat senang. Jika anda memiliki waktu luang di Shenzhen, atau ingin berjalan-jalan mencari suasana tenang, taman ini merupakan tempat yang cocok bagi anda.

Cara menuju lokasi : naik metro Shenzhen jalur 1, turun di Stasiun Qiaocheng dan keluar melalui pintu A atau C. Tersedia pula penginapan yang berada di sekitar lokasi yang dapat anda tempati jika anda ingin menginap : Shenzhen Chanel Palace Hotel, Shanshui Trends Meilin Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat wisata di shenzhen china
  • kota shenzhen
  • tempat wisata di shenzen
  • tempat wisata menarik di shenzhen

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,