Bersantai merupakan hal yang sangat menyenangkan di tengah-tengah kesibukan sehari-hari. Bersantai juga dapat menghilangkan penat yang ada, dan dapat mengembalikan kesegaran tubuh anda. Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk menikmati suasana santai anda, diantaranya dengan berjalan-jalan, mengobrol, menonton televisi, mendengarkan musik, menikmati pemandangan alam, pergi ke suatu tempat, dan lain sebagainya. Salah satu tempat yang cocok untuk bersantai saat anda sedang liburan atau tur Cina adalah Nanao Bay (Teluk Nanao). Nanao Bay terletak di kota Shenzhen, tepatnya di semenanjung Dapeng. Tempat ini memiliki sejuta pesona yang dapat memukau siapa saja yang melihatnya. Teluk Nanao dikelilingi oleh kawasan perbukitan yang hijau. Teluk ini juga menghadap Pulau Pingzhou yang ada di Hong Kong, jaraknya sekitar 1,5 km dari teluk ini.

Masyarakat setempat umumnya bekerja sebagai nelayan. Pemandangan para nelayan yang mencari ikan menghiasi indahnya perairan di Teluk Nanao ini. Kawasan pantai yang berada di pinggiran teluk juga memiliki pasir yang bersih. Tak jarang pula dari para pengunjung yang berjemur menikmati teriknya matahari kala siang hari. Anda juga dapat berkeliling di sekitar teluk dengan menyusuri pantai atau menyewa speedboat yang disediakan di tempat penyewaan. Anda juga dapat naik ke kawasan perbukitan yang tidak terlalu tinggi untuk menikmati hembusan angin dari arah teluk. Banyak dari para wisatawan yang hadir ke tempat ini yang naik ke atas perbukitan lalu mereka berfoto ria. Selain dari Gedung Diwang, dari kawasan perbukitan ini, anda juga dapat melihat indanya kota Hong Kong. Tempat ini juga merupakan tempat diadakannya festival tahunan perahu naga, yang merupakan festival kebudayaan di Shenzhen.

Saat sore hari tiba, anda dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam di atas perbukitan ini, atau kawasan pantai. Sungguh pemandangan yang indah dan menyenangkan. Tak lengkap rasanya jika pergi ke tempat ini tanpa mencicipi hidangan lautnya. Nanao juga dikenal karena sajian makanan seafoodnya yang lezat. Di sekitar pantai terdapat rumah-rumah makan yang menyediakan aneka hidangan seafood seperti cumi bakar, sup landak laut, sup ikan, ikan bakar, dan hidangan seafood lainnya.

Berjalan-jalan mengelilingi Teluk Nanao merupakan cara bersantai yang patut anda coba. Selain dapat merefresh pikiran anda, anda juga dapat berwisata kuliner menikmati sajian seafood di rumah makan atau restoran yang ada di sekitar Nanao Bay ini. Jika anda mencari tempat untuk bersantai lainnya, anda dapat mengunjungi Taman Leci dan Gunung Wutong, yang menawarkan pemandangan yang tak kalah menakjubkan dari Nanao Bay.

Cara menuju lokasi : anda dapat naik bus nomor 360 untuk menuju tempat ini. Penginapan yang tersedia di sekitar lokasi : Vienna Hotel Pinghu BranchVienna Hotel Shengping.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,