Honey Lake Holiday Village merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang ada di kota Shenzhen. Hampir sama dengan Happy Valley, Honey Lake Holiday merupakan sebuah resort bagian Honey Resort Lake. Di dalam Honey Lake Holiday Village terdapat taman rekreasi keluarga, yang menyediakan berbagai macam wahana dan arena bermain. Honey Lake Village terletak di pusat Distrik Futian, sehingga mudah dicapai dengan alat transportasi yang ada di Shenzhen. Resort ini tak boleh anda lewatkan jika anda berwisata di Shenzhen. Luas area resort ini mencapai lebih dari 200 hektar, dengan wahana dan arena bermain bagi anak-anak yang terkenal seperti Chinese Disneyland, dimana terdapat Kincir Raksasa dan Roller Coaster. Kedua wahana tersebut merupakan wahana favorit bagi anak-anak. Banyak pula pengunjung dewasa yang tak mau kalah dengan anak-anak mereka. Mereka bersuka ria menunggangi wahana yang dapat memacu adrenalin tersebut.

Tempat ini merupakan “Dufan Kedua” yang ada di Shenzhen. Ada lebih dari 48 jenis permainan yang ada di Honey Lake Holiday Village ini, dengan menawarkan permainan seru yang menarik tak hanya bagi anak-anak namun juga bagi orang dewasa. Fasilitas lain yang ada di sini adalah lapangan golf. Bagi anda penggemar olah raga golf, liburan keluarga ke tempat ini terasa sangat lengkap. Sarana dan prasarana lapangan ini sangat lengkap, mulai dari arena golf sendiri, yang terdiri dari padang rumput yang hijau, rawa, dan hutan kecil , mobil golf, serta para caddy golf yang cantik, yang semakin menantang anda untuk mengayunkan stik golf.

Bagi anda yang gemar berpetualang, terdapat arena outbound yang cukup luas untuk berpetualang bersama keluarga anda. Terdapat aneka macam permainan outbound di sini, diantaranya climbing, flying fox, spider web, dan two line bridge. Semua permainan otubound di tempat ini sangat seru. Anda dapat beradu taktik dan strategi dan bekerja sama dalam permainan-permainan outbound yang sangat menantang. Saat malam hari, tempat ini juga ramai pengunjung, karena di sekitar tempat ini tersedia bar, kafe, dan tempat hiburan lainnya.

Benar-benar tempat yang sangat lengkap untuk liburan. Pantaslah setiap tahun tempat ini dikunjungi jutaan orang. Saat anda berwisata ke kota kecil ini, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Leci dan Gedung Diwang, yang lokasinya tak jauh dari Honey Lake Holiday Village. Untuk menuju Honey Lake Holiday Village, anda dapat naik bus nomor 101 atau 301. Jika anda ingin menginap di sekitar lokasi, penginapan yang direkomendasikan adalah : Shanshui Trends Meilin HotelCity Inn Zhuzilin Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • rollercoaster

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,