Brand 7 Eleven mungkin tidak lagi asing di telinga Anda. Ya, itu adalah merek dagang dari salah satu convenience store yang ada di Indonesia. Tapi tahukan Anda, di Taiwan, 7 Eleven adalah rajanya minimarket. Dengan luas wilayah keseluruhan sekitar 36000 kilometer persegi, Taiwan mempunyai hampir 10000 minimarket. Jika dirata-rata, setiap berjalan 500 meter, ada kemungkinan Anda akan menemukan toko serba ada. Hal tersebut menjadi sesuatu yang spesial bagi para turis yang berlibur ke Taiwan.

Keberadaan minimarket seperti 7 Eleven sangatlah berguna bagi kita saat bepergian ke negeri asing. Tidak jarang kita membeli lupa mengisi botol minum di hotel sehingga harus membeli. Atau ada kalanya ingin membeli makanan di jalan namun takut kurang higienis. Dengan adanya 7 Eleven pastilah tidak perlu khawatir akan hal-hal seperti di atas.

7 Eleven di Taiwan bisa ditemukan di mana saja. Mulai dari kota besar yang ramai, sampai daerah pegunungan terpencil seperti Alishan Mountain, pusat religi seperti Fo Guang Shan Monastery, situs sejarah Fort Anping dan bahkan pulau-pulau lepas pantai seperti Penghu, Kinmen dan Matsu.

Minimarket seperti 7 Eleven di Taiwan tidak hanya sebatas menjual makanan dan minuman saja. Pelanggan dapat mengambil uang di sini daripada harus jauh-jauh ke ATM. Mereka juga bisa memesan tiket kereta, mengambil pesanan barang online, membayar tagihan, mengirim pakaian untuk dicuci bahkan membawa sampah untuk diambil petugas pada hari-hari tertentu. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan hal seperti menelepon taksi, mengirim fax, fotokopi, mengisi Easy Card dan lain sebagainya. Bisa dibilang, semua hal bisa dilakukan di 7 Eleven.

Yang menarik di 7 Eleven, semua barang diatur dengan pola yang serupa antara satu toko dengan lainnya. Jika sudah sering berkunjung, Anda tidak akan kesulitan menemukan barang yang Anda cari. Minimarket seperti ini memberi kemudahan bagi para pelanggan. Bayangkan saja, mereka tetap buka sepanjang tahun bahkan ketika taifun melanda.

Satu hal lagi yang menyenangkan dari 7 Eleven adalah suvenir lucu untuk dikoleksi. Biasanya suvenir dikeluarkan secara berseri. Dengan membeli barang dengan jumlah tertentu, pelanggan akan mendapat satu stiker. Jika dikumpulkan, nantinya akan bisa ditukar dengan suvenir. Collectibles yang ada di 7 Eleven merupakan produk asli kerjasama merk-merk seperti Hello Kitty, Doraemon, Angry Birds dan lainnya. Bagi Anda yang hobi mengoleksi pernak-pernik, suvenir dari 7 Eleven ini tentu akan menambah keunikan dalam koleksi Anda.

Liburan di Taiwan, jangan sampai melewatkan kunjungan ke tempat wisata seperti Baimi Clog Museum, Taroko National Park dan Cihou Lighthouse.

Di Taiwan, Anda bisa menginap di hotel yang nyaman seperti Grand HotelSantos Hotel dan Caesar Park Hotel.

 

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • toko indo di taiwan
  • tempat belanja seven ileven taiwan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,