Banyak sekali hal bisa Anda lakukan dan tempat yang bisa Anda kunjungi di Taiwan. Jika berlibur ke sana, Anda dapat mengkombinasikan perjalanan Anda mulai dari tur ke landmark, tur alam ataupun tur berbelanja. Beberapa landmark yang harus Anda kunjungi di Taiwan antara lain Taipei 101 dan Chiang Kai-shek Memorial Hall. Sementara jika ingin tur dengan suasana alam, Anda bisa pergi Green Island atau Sun Moon Lake. Sedangkan untuk belanja, di kawasan Taipei ada Ximending dan Wufenpu.

Jika Anda pernah mendengar tentang Wufenpu, Anda mungkin tahu jika di tempat inilah turis bisa berbelanja baju dengan harga miring. Wufenpu terletak di distrik Xinyi, Taipei. Lokasinya di kaki bukit Gunung Shishou. Wufenpu merupakan pusat grosir pakaian di Taipei. Baju-baju yang dijual disana sangat beragam jenisnya. Tidak hanya fashion wanita, tetapi juga baju-baju untuk pria, anak-anak, bahkan anjing kesayangan Anda. Selain itu, baju-baju yang ada di sana tidak hanya mengikuti tren Asia tetapi juga gaya Amerika dan Eropa.

Wufenpu adalah tempat yang tepat untuk Anda para pecinta fashion. Tidak hanya pakaian, tapi di sana juga dijual beragam asesoris sebagai pelengkap Anda dalam berbusana. Bagi Anda yang suka belanja, Anda mungkin akan kalap jika berbelanja di Wufenpu. Bagaimana tidak, barang-barang yang dijual di Wufenpu terhitung sangat murah. Lebih asyiknya lagi, Anda tidak perlu khawatir koleksi yang Anda beli adalah koleksi pasaran. Barang-barang fashion di Wufenpu berganti jenis setiap minggunya. Anda tidak akan menemukan barang yang sama jika berkunjung lagi ke sana.

Jika tujuan Anda datang ke Wufenpu memang untuk berbelanja, ada baiknya jika Anda meluangkan waktu yang lebih panjang ketika hendak ke sana. Wufenpu sangatlah luas, terdapat lebih dari 1000 toko yang menjual berbagai macam barang. Jika Anda berencana untuk membeli barang dalam grosir, sebaiknya Anda datang pada hari Senin. Di Wufenpu, hari Senin dikhususkan untuk pembeli partai besar. Meskipun begitu, Anda masi dapat berkunjung ke sana jika ingin. Namun, jangan mengharapkan pelayanan yang maksimal pada hari Senin ketika Anda hanya ingin membeli beberapa barang. Pedagang akan lebih focus kepada pembeli dalam jumlah besar. Wufenpu buka setiap hari. Walaupun tidak ada jam buka yang pasti, Wufenpu mulai beroperasi setelah tengah hari sampai setelah tengah malam. Pada hari Minggu akan tutup lebih awal sekitar pukul 9 malam.

Jika ingin ke Wufenpu, Anda dapat menggunakan MRT menuju Houshanpi Station. Keluarlah dari Exit 1 dan berjalanlah kea rah utara menuju Jhongpo N. Road sampai perempatan antara Jhongpo N. Road dan Yongji Road.

Hotel-hotel yang dapat Anda dekat dengan Wufenpu yaitu Pacific Business Center Hotel, Agora Garden Hotel dan Tango Hotel Taipei XinYi

Lokasi

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pusat perbelanjaan di taiwan
  • pusat belanja baju di taiwan
  • tur tempat grosir china

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,