DSC00172

Lanyu Island adalah sebuah pulau vulkanik yang terbentuk dari erupsi magma. Pulau ini mempunyai beberapa nama lain yakni Orchid Island dan Redhead Island. Disebut redhead karena puncak-puncak pegunungannya di sebelah barat laut menyerupai bentuk kepala manusia apabila terkena sinar matahari. Sedangkan nama orchid berasal dari banyaknya anggrek liar yang tumbuh di sana.

Lanyu Island sangat berbeda dari Green Island yang sangat modern. Di sini, Anda akan menemukan suasana alami di semua daerah. Pulau ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan hal-hal sederhana dan natural.

44Di Lanyu Island terdapat enam desa. Masing-masing desa mempunyai motel Bed&Breakfast nya sendiri. Jika tidak mengikuti tur, Anda bisa menyewa skuter dan berkendara mengelilingi pulau sendiri. Seluruh pulau bisa dikelilingi hanya dengan 2 jam perjalanan naik skuter.

Pemandangan di pulau sangatlah menakjuban. Anda bisa melihat laut di kejauhan serta bebatuan dengan berbagai macam bentuk yang terbentuk karena kikisan ombak. Beberapa yang populer diantaranya adalah Jade Girl Rock, Twin Lions, Old Man, Dragon’s Head dan Mantou Rock.

Selama berada di sana, Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan menyelam dan mengekplorasi dunia bawah laut. Peralatan bisa disewa di Lanyu Island. Atau bisa juga mengunjungi Heaven Lake—sebuah danau alami yang terletak di tengah-tengah hutan. Untuk 56-e1282655242651dapat ke sana, Anda harus rela mendaki bukit selama kurang lebih satu setengah jam. Wisata ini dapat menjadi pilihan ketika cuaca sedang cerah.

Untuk menuju Lanyu Island, Anda bisa menggunakan pesawat dari Taipei menuju Taitung dan selanjutnya terbang dengan pesawat kecil menuju Orchid Island. Pilihan lainnya adalah menggunakan kapal ferry dari Taitung atau Kenting dengan perjalanan sekitar 3 jam.

Jadikan perjalanan Anda ke Taiwan menjadi kunjungan tak terlupakan dengan singgah ke berbagai destinasi wisata seperti National Museum of Marine Biology and Aqua, Guandu Bike Path dan Museum of World Religions.

Berikut beberapa hotel yang bisa menjadi referensi Anda selama berlibur ke Taiwan Hotel 73, Li Yuan Hotel dan Citizen Hotel.

Lokasi

View Larger Map

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pulau pulau di taiwan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,