Taiwan mempunyai banyak wisata alam yang dapat dikunjungi. Wisata alam tersebut biasanya dapat dinikmati melalui taman nasional, scenic area dan rekreasi di hutan. Tempat wisata alam tersebut tersebar ke seluruh bagian pulau seperti Sun Moon Lake di bagian tengah Taiwan, Dapeng Bay di bagian tenggara Taiwan, Siraya National Scenic Area dan masih banyak lainnya. Konsep National Scenic Area sangat terkenal di Taiwan. National Scenic Area artinya tempat-tempat wisata alam yang berada dalam satu kawasan besar namun terintegrasi satu sama lain. Di Taiwan sendiri ada 13 National Scenic Area yang ada. Yang terbaru dari ketiga belas tempat tersebut adalah Siraya National Scenic Area.

Nama Siraya diambil dari suku asli yang mendiami wilayah tersebut. Wilayah Siraya National Scenic Area meliputi 13 distrik. 12 distrik masuk ke dalam wilayah Tainan dan satu lagi masuk ke dalam wilayah Chiayi. Jika berkunjung ke sana, Anda dapat mengekslporasi banyak tempat dalam satu waktu sekaligus. Anda bisa melihat festival bunga teratai di Baihe, mandi lumpur di Guanziling serta mengunjungi kuil Dasian dan Biyun.

Selain itu, di Siraya National Scenic Area, Anda juga bisa pergi ke Red Leaf Park dimana Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pohon-pohon tua, kupu-kupu dengan berbagai warna, juga bunga-bunga yang mekar pada musim semi. Silakan mengunjungi juga distrik Dongshan dimana terdapat perkebunan kopi sepanjang jalan. Di Dongshan coffee highway, terdapat banyak sekali perkebunan dan kafe-kafe yang menawarkan pemandangan indah dari atas bukit. Dongshan adalah penghasil kopi. Ika berkunjung kesana, Anda mungkin ingin membeli kopi khas Dongshan sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Siraya National Scenic Area juga meliputi Nan Yuan Resort Farm, Tsou Ma Lai Farm dan Sianhu Leisure Farm. Nan Yuan Resort Farm adalah sebuah resort yang dibangun dengan konsep melestarikan ekologi. Nan Yuan mempunyai lanskap yang meliputi enam danau alami dan pegunungan. Yang paling terkenal dari Nan Yuan adalah kabin di tepi danau yang mirip dengan yang ada di Eropa atau Amerika. Di Sianhu Leisure Farm, pengunjung dapat menikmati pemandangan malam dataran Chiayi dari atas bukit. Lokasi Sianhu Leisure Farm berdekatan Baihe dan Guanziling. Sementara di Tsou Ma Lai Farm, pengunjung dapat mengunjungi konservasi alam bagi binatang-binatang langka. Terdapat lebih dari 150 spesies binatang yang ada di hutan konservasi. Area ini dapat dikunjungi sepanjang tahun. Perubahan musim akan memberikan pemandangan hutan yang berbeda-beda namun tetap menakjubkan.

Selain tempat wisata yang disebut di atas, di Siraya National Scenic Area terdapat tempat-tempat lain seperti Cailiao Fossil Museum, Hutoupi Reservoir Area yang mirip dengan Sun Moon Lake, Nan Pao Golf Country Club, Kargyu Monastery dan banyak lagi lainnya. Dengan berkunjung ke Siraya National Scenic Area, Anda bisa mengakomodir semua kebutuhan wisata keluarga dalam satu kawasan. Selain itu, sepanjang tahun di Siraya diadakan festival-festival yang berbeda. Siapa tahu waktu kunjung Anda ke sana bertepatan dengan diadakannya festival di Siraya.

Lokasi

View Larger Map

Hotel di Tainan: Chiao Li Hotel, Lincoln Hotel dan Holland Village Motel Hua Pin

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,