Wisata kuliner menjadi kegiatan yang wajib kita lakukan jika bepergian. Terutama jika kita pergi ke tempat yang belum pernah didatangi. Biasanya, makanan yang harus dicoba adalah makanan lokal atau tempat-tempat terkenal yang tidak akan kita temukan di negeri kita. Seperti misalnya di Taiwan, disana Anda harus mencoba makanan lokal seperti oyster omelette, stinky tofu, coffin bread dan papaya milkshake. Selain itu, jika datang ke Taiwan, Anda juga harus mengunjungi restoran-restoran bertema yang menjamur disana. Satu contoh adalah restoran Modern Toilet. Dari namanya saja Anda tentunya sudah tau apa tema dari restoran ini.

Modern Toilet mengusung tema unik yang terinsprirasi ketika membaca komik di dalam toilet. Restoran ini sudah berdiri semenjak tahun 2004. Mereka memulai dengan menjual es krim berbentuk gundukan yang disajikan dalam wadah berbentuk toilet. Sekarang restoran Modern Toilet telah berkembang menjadi restoran yang menyajikan menu komplit bagi para pengunjungnya.

Jika masuk ke restoran yang satu ini, janganlah mengira Anda ada di dalam kamar mandi. Memang semua perabotnya dibuat menyerupai kamar mandi, akan tetapi, semua perabot kamar mandi tersebut telah beralih fungsi. Sebut saja kloset yang berfungsi sebagai tempat duduk, bath tub yang berfungsi sebagai meja dan lain sebagainya. Segala penjuru restoran dipenuhi dengan aksesori-aksesori yang berhubungan dengan kamar mandi. Bahkan, piring, mangkok dan gelas yang digunakan untuk menyajikan makanan pun tidak jauh-jauh dari tema.

Di restoran ini, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan yang menggugah rasa ingin tahu Anda.  Bagaimana tidak, Anda akan dibuat penasaran bagaimana makanan yang Anda pesan dihidangkan. Apakah kari Anda akan dihidangkan dalam bath tub atau kloset?? Ketika makanan sudah terhidang, jangan sekali-kali membayangkan hal-hal yang lain yang akan merusak selera makan Anda.

Namun terkadang hal ini sulit untuk dilakukan. Apalagi ketika makanan yang terhidang mengingatkan kita pada sesuatu yang seharusnya tidak kita ingat ketika makan. Seperti misalnya makanan penutup berupa es krim. Di Modern Toilet, es krim dihidangkan di atas kloset dan dibentuk menyerupai gundukan kotoran. Namun Anda tidak perlu khawatir, wadah yang digunakan untuk menghidang pastilah bersih dan higienis. Berkunjung ke Modern Toilet pastilah menjadi pengalaman mengasyikkan dan tak terlupakan bagi Anda yang berlibur ke Taiwan.

Modern Toilet berlokasi di Ximending, sebuah pusat perbelanjaan dan tempat gaul anak muda Taiwan. Untuk menuju kesana, Anda bisa naik MRT menuju Ximen Station. Keluarlah dari Exit 6 dan berjalan ke barat melalui Chengdu Road. Sesampainya di perempatan Kunming Road dan Chengdu Road, beloklah ke kanan ke arah Kunming Road. Anda harus berbelok ke kanan setelah gedung parkir besar dan Anda akan menemukan Modern Toilet.

Lokasi

View Larger Map

Tempat Wisata di Taiwan: Former British Consulate, Museum of History, Love River

Hotel di Taipei: Wonstar Hotel Chong Hwa, Rainbow Hotel, Hotel Riverview

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • restoran ala toilet di grand indonesia

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,